Michelle Ziudith Pamer Kode Jari Indah Siap Dilamar, Reaksi Giorgino Abraham Curi Perhatian
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle sempat memamerkan jari-jarinya yang indah dan menempel di pohon hingga dikomentari Giorgino. Kemunculan Gino juga membuat netter sempat berharap keduanya bisa bersama.

WowKeren - Michelle Zudith alias Michelle Ziudith sempat dikaitkan dengan aktor tampan Rizky Nazar. Dua bintang "Calon Bini" itu membuat netter kagum dan mengharapkan keduanya pacaran.

Namun belakangan, Rizky justru gencar diisukan pacaran dengan Syifa Hadju. Bersamaan dengan viralnya kabar tersebut, Michelle mengunggah postingan terbaru.


Dalam foto, tak tampak sosok Michelle. Ia cuma pamer jari indah dan menempelkannya ke pohon. "Lets start from here," tulis Michelle.

Foto yang diunggah Michelle ini memicu reaksi netizen. Mereka menggoda Michelle pamer kode-kode ingin dilamar seseorang.

"Itu artinya kasih peluang bagi siapa yg ingin memilikinya dgn melingkarkan cincin di jarinya yg mungil," kata netter. "Fokus jari tangannya bersih amat, itu kode bg cowok ....bhw ziu udah siap tangannya diisi cincin pengikat. Kira2 siapa yah?" kata yang lainnya. "Colek kak Rizky Nazar," ujar fans.

Bukan cuma fans, rekan sesama artis juga ikutan berkomentar. Rupanya Giorgino Abraham sempat menuliskan komentar di postingan Michelle.

"Mirip lion king chel," canda Giorgino. Tak lama, netter menggoda Gino berniat PDKT. "Cie cie," goda fans. "@giorgino_abraham seandainya kalian pacaran..,, hayu atuh kejar @michelleziu .. Smoga gino bsa sprti @rogerojey dan @cutratumeyriska . aamiin," harap yang lainnya.

Saat ini, Michelle memang masih betah melajang. Meski begitu, Michelle tak menampik kalau ia juga ingin punya pendamping. Ia juga sempat membocorkan soal kriteria kekasih idamannya.

"Aku jomblo itu sudah lumayan lah, lumayan karatan. Kayaknya jomblo kelamaan karena aku semena-mena ha ha ha. Tapi memang orangtua enggak maksa juga aku untuk nikah muda," katanya. "Nggak banyak sih yang penting cocok aja, ngobrol nyambung, sehati dan sejiwa, seagama itu aja deh. Apa aja, ya yang bisa digandeng ke kondangan."

Diakui Michelle, ia sebenarnya juga ingin menikah. Namun bila belum bertemu jodoh, Michelle tak mau memburu-buru.

"Pengenlah, pengen (nikah). Pengen seru, soalnya bisa buat ngundang teman-teman lama buat datang lagi, buat ngobrol senang banget sih. Nggak pengen buru-buru, seadanya aja," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...