Rose BLACKPINK Cantik Bersinar di Foto-Foto Jepretan Hyeri, Netizen Kaget Pertanyakan Ini
Selebriti

Rose BLACKPINK membagikan foto-foto jepretan Hyeri Girl's Day ke akun Instagram pribadinya. Ini membuat netizen kaget dan memberikan komentar-komentar seperti berikut.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) kembali memanjakan mata para penggemar dengan foto-foto cantik yang diunggahnya ke Instagram. Kali ini penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan foto-foto jepretan Hyeri Girl's Day.

Jumat (2/8), Rose mengunggah tiga foto dengan pose berbeda. Dalam foto, pemilik nama Park Chaeyoung itu tampil santai mengenakan kaos hitam. Meski begitu, kecantikannya justru semakin bersinar.

Rose hanya menyertakan emoji kaktus di postingan ini. Hyeri muncul di kolom komentar dengan emoji wajah penuh cinta dan hati berwarna ungu.

Para penggemar yakin bahwa Rose sedang nongkrong dengan Hyeri. Foto-foto ini adalah jepretan bintang drama "Reply 1988" tersebut.

Postingan Rose ini juga menjadi perbincangan netizen. Banyak yang kaget karena tidak menyangka Rose berteman dekat dengan Hyeri. Mereka mempertanyakan bagaimana mereka bisa berkenalan.

"Oh, ini adalah kombinasi yang mengejutkan."

"Mereka berdua adalah teman? Rose tampak sangat cantik di foto-foto ini."


"Sepertinya Rose sangat dekat dengan Hyeri!"

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan mereka adalah teman dan itu sama sekali tidak terduga untukku."

"Hyeri tampaknya pintar bergaul. Dia dekat dengan banyak selebritis wanita."

"Hyeri dekat dengan Tae Yeon Girls' Generation dan memiliki banyak hubungan yang tidak terduga."

"Senang melihat gadis-gadis manis dan cantik bersama-sama."

"Kenapa Rose begitu cantik? Tapi Lisa tidak suka ini."

"Kalau dipikir-pikir, Hyeri juga dekat dengan Tae Yeon. Dia juga dekat dengan BLACKPINK Rose. Bagaimana dia bisa dekat dengan member grup populer?"

"Wow. Rose, bagaimana kau mengenal Hyeri?"

Sementara itu, Rose akan merilis album Jepang bersama BLACKPINK. Sedangkan Hyeri dipastikan membintangi drama tvN "Chungil Electronics Miss Lee" bersama aktor Kim Sang Kyung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru