Ryan Reynolds Sebut 'Deadpool' Masuk ke Fase 5 MCU
Film

Dalam acara San Diego Comic-Con yang digelar pada 20 Juli lalu, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios sendiri belum membocorkan apapun soal fase kelima MCU.

WowKeren - Marvel Studios telah mengumumkan beragam proyek film maupun serial yang akan tergabung dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) pada gelaran San Diego Comic-Con bulan Juli lalu. Namun dalam daftar tersebut belum ada proyek-proyek asal Fox yang kini resmi bernaung di bawah franchise MCU.

Terkait hal ini, Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios telah mengonfirmasi bahwa franchise Fantastic Four dan X-Men pasti akan diboyong ke MCU. Namun ia belum bisa memberikan kepastian terkait kapan perilisan proyek-proyek tersebut.

Di samping pengumuman ini, tentunya penggemar kembali bertanya-tanya soal satu franchise film Fox lain yang tak disebutkan oleh Kevin, yakni "Deadpool". Meski sama sekali tak disinggung, rupanya Ryan Reynolds selaku pemeran karakter anti-hero nyentrik tersebut tak mau tinggal diam.

Melalui akun Instagram pribadinya, suami Blake Lively ini mendadak membagikan teori konspirasi miliknya tentang fase kelima MCU. Dalam unggahan ini, Ryan membagikan gambar yang menampilkan berbagai selebriti yang terkait dengannya dan karakter dari film "Deadpool". Foto itu diunggah Ryan dalam rangka merayakan 5 tahun bocoran cuplikan "Deadpool".


"Investigasi menuju tahun ke-5," tulis Ryan dalam keterangannya. "Atau seperti yang aku sebut, 'Fase 5'. Intinya adalah, aku suka cerita konspirasi. #LeakAversary."

Unggahan ini menampilkan foto sejumlah orang seperti Tim Miller (sutradara 'Deadpool') serta duo penulis film itu yaitu Paul Wernick dan Rhett Reese. Selain itu, muncul juga foto pembuat komik Deadpool Rob Leifeld dan Leslie Unggam. Ryan bahkan juga memasukkan mantan rekan satu filmnya di "Green Lantern" yang juga sutradara "Thor: Ragnarok", Taika Waititi, serta istrinya sendiri, Blake Lively.

Pada San Diego Comic-Con 2014, sebuah video cuplikan "Deadpool" yang dibintangi Ryan mendadak beredar. Reaksi terhadap cuplikan itu sangat positif dan memberikan dorongan bagi Fox untuk merilis film tersebut.

Ketika dirilis pada 2016, "Deadpool" terbukti sukses dan menjadikannya sebagai salah satu film berating R atau Dewasa yang meraup banyak keuntungan. Namun, sampai saat ini, tidak diketahui siapa yang membocorkan cuplikan tersebut.

Terlepas dari hal tersebut "Fase 5" yang disinggung oleh Ryan ini tentunya merupakan proyek garapan MCU yang dirilis setelah "Thor: Love and Thunder" yang menjadi penutup fase empat. Namun perlu dicatat, ketika akuisisi Disney terhadap Fox rampung, mereka pernah menyebut kalau "Deadpool" akan berdiri sendiri dan tidak terlibat ke MCU karena film ini menyasar rating dewasa.

Oleh karena itu, belum bisa dipastikan apakah "Deadpool" akan benar-benar menjadi bagian MCU seperti hal nya Fantastic Four dan X-Men atau tidak.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru