IU Ternyata Wajib Jalani Rutinitas Pagi Ini Gara-Gara Sang Ibu
Selebriti

Rutinitas wajib IU terungkap dalam video yang dirilis di channel YouTubenya. IU saat ini juga disibukkan dengan proses syuting drama tvN 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - IU merilis video terbaru di channel YouTube resminya. Penyanyi kelahiran tahun 1993 menjawab berbagai pertanyaan fans untuk merayakan telah mendapat Golden Play Button dengan 1 juta subscriber.

Salah satu pertanyaan yang dijawab IU adalah soal rutinitas paginya. "Aku akhir-akhir ini minum jus delima. Aku minum just delima begitu bangun bahkan sebelum aku makan atau minum apapun," jawab IU.

Ketika ditanya apa manfaat minum jus delima, IU mengaku hanya meminumnya karena perintah wajib sang ibu. "Manfaat yang datang dari minum jus delima? Sebenarnya, ibuku menyuruhku untuk meminumnya!" sambung pelantun "Through the Night" itu.

"Aku sudah minum dan makan segala macam hal mulai dari jus detoks hingga royal jelly karena ibuku. Tapi dia saat ini begitu kecanduan dengan jus delima," lanjut IU.


"Tapi kalau minum jus delima dalam kondisi perut kosong adalah sesuatu yang tidak boleh kamu lakukan dan jika ada dokter di antara 1 juta subscriber, tolong beri tahu aku," tutup IU.

Pengakuan IU ini pun langsung disambut berbagai komentar fans seperti, "Ini benar-benar sesi tanya jawab terbaik yang pernah ada", "Selamat atas dramamu dan mencapai 1 juta subscriber! Sangat bangga padamu", "Tetaplah sehat unnie" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, IU saat ini disibukkan dengan proses syuting drama "Hotel Del Luna". Ia berperan sebagai CEO pemarah bernama Jang Man Wol yang sudah hidup seribu tahun karena kutukan. "Hotel Del Luna" tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru