Grup Kolaborasi SHINee, EXO dan NCT Bakal Debut, SM Dicibir Sudah Putus Asa
Musik

'Super Boy Group' SM Entertainment ini kabarnya beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

WowKeren - Rumor SM Entertainment bakal mendebutkan grup yang berisi member SHINee, EXO dan NCT terbukti bukan isapan jembol semata. Pasalnya pada Jumat (2/8), media setempat kompak melaporkan soal SM yang mempersiapkan "Super Boy Group".

Member dari "Super Boy Group" ini kabarnya adalah Taemin, Kai, Baekhyun, Taeyong, Mark Lee, Ten dan Lucas WayV. Laporan menyebutkan jika grup ini bukan proyek unit namun grup aktual dengan potensi untuk terus comeback setelah debut mereka.

Namun, grup utama para member masih akan diprioritaskan sehingga grup baru ini tidak akan memengaruhi grup asli. Laporan media ini pun langsung ditanggapi oleh SM Entertainment.

Agensi yang juga menaungi Red Velvet itu seolah mengisyaratkan laporan di atas memang benar adanya. "Pengumuman resmi akan dibuat pada 8 Agustus mendatang," ungkap SM Entertainment.

Grup Kolaborasi SHINee, EXO dan NCT Bakal Debut, SM Dicibir Sudah Putus Asa

Source: Pann


Laporan soal debut "Super Boy Group" SM Entertainment ini rupanya juga langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun sebagian justru mencibir agensi Super Junior itu sudah putus asa. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Apa mereka hanya menggunakan lagi anak-anak yang sudah mereka punya?"

"Apa-apaan ini? Kelihatannya SM benar-benar merasa putus asa, terutama karena semua grup mereka menjadi omong kosong setelah EXO."

"SM sungguhan berusaha keras menjaga perusahaan mereka tetap terapung, bahwa membawa anak-anak yang sudah punya sesuatu atau yang tidak populer dan membuat grup dari mereka."

"Ini pada dasarnya adalah upaya untuk menyelamatkan popularitas NCT yang sekarat bukan?"

"SM sadar kalau rookie mereka tidak akan mampu jadi mereka menggunakan ulang idol yang sudah mereka punya. SM sudah kehilangan sentuhannya. Kurasa memang tidak ada yang bertahan selamanya di dunia."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait