Sebelum Dihujat Riya' Pamer Ibadah, Ashanty Beri Penjelasan Ini Di Foto Sholat Bersama Buah Hati
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty belum lama ini membagikan momen manis bersama Arsy dan Arsya usai menunaikan ibadah salat. Postingan Instagram tersebut menuai beragam reaksi warganet.

WowKeren - Ashanty belum lama ini membagikan foto bersama sang buah hati, Arsy dan Arsya di Instagram pribadinya. Momen tersebut diambil setelah mereka menunaikan ibadah salat bersama.

Dalam potret tersebut, istri dari Anang Hermansyah itu terlihat memakai mukena berwarna putih. Sementara Arsy, mengenakan mukena berwarna ungu dengan motif polkadot putih kecil-kecil.

Tak kalah menggemaskan, Arsya yang berada di pangkuan sang ibunda tampak memakai kaus motif army dengan peci hijau. Melengkapi unggahan, Ashanty mengatakan jika Arsy dan Arsya lah yang meminta difoto setelah salat. "Abis shalat minta difoto bareng bunda @queenarsy @arsya.hermansyah," tulis Ashanty.


Pelantun lagu "Kesakitanku" itu seolah tak ingin ada salah paham. Ia agaknya tak ingin dicibir pamer ibadah karena posting foto sehabis salat.

Kendati sudah menuliskan keterangan seperti itu, masih ada saja warganet yang berprasangka buruk dan mencibir riya'. "Mboten riya nggih? (bukan riya ya?)," sindir netter.

Terlepas dari itu, tak sedikit pula warganet yang melontarkan komentar positif. "Pdhal bukan Bunda nya yg minta. Krn aku pun srg bgtu brg anakku. Selese sholat foto bun," bela yang lain.

"Maasya Allaahhhh sicantik dan tampan sehat selalu bunda juga arsya & arsy," puji yang lain. "Anak sholeh dan sholehah...gemes deh," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait