NU'EST Ungkap Kabar Terbaru Jelang Konser Jakarta Usai Gempa di Banten
Selebriti

Para member NU'EST yang saat ini sedang berada di Jakarta untuk konser 'Segno' mengungkapkan kabar mereka lewat fancafe resmi usai gempa di Banten pada Jumat (2/8).

WowKeren - Terjadi gempa dengan magnitudo 7,4 di Banten pada Jumat (2/8). Getaran dari gempa yang berlokasi pada 7.54 Lintang Selatan, 104.58 Bujur Timur atau pada 147 km Barat daya Sumur, Banten ini terasa hingga Jakarta.

Para personel NU'EST saat ini sedang berada di Jakarta dan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Jumat malam. Grup beranggotakan 5 orang tersebut akan menggelar konser "Segno" pada hari ini, Sabtu (3/8).

Keberadaan NU'EST di Jakarta bersamaan dengan gempa Banten rupanya membuat sebagian fans khawatir. Pada Sabtu dini hari waktu Korea, Pledis Entertainment mengungkapkan kabar terbaru mereka lewat fancafe resmi, yang disampaikan dalam bahasa Korea dan Inggris.


"Halo, ini Pledis Entertainment. Sebuah gempa dengan magnitudo 6,9 menurut United States Geological Survey (USGS) telah terjadi kemarin (2 Agustus) di pesisir Pulau Jawa, Indonesia.

"Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa semua artis dan staf saat ini sedang berada di ibukota Indonesia, Jakarta, sebuah area yang jauh dari zona yang terkena dampak gempa secara langsung. Semuanya aman.

"Terkait jadwal, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa keamanan aris dan staf menjadi prioritas utama kami. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait