Mantan Pacar Kangta Beberkan Diselingkuhi dengan Model Woo Joo Ahn, Ternyata Eks Istri Seo Jang Hoon
Selebriti

Oh Jung Yeon yang merupakan mantan istri Seo Jang Hoon mengungkapkan kalau dirinya pernah menjalin hubungan dengan Kangta, yang berselingkuh di belakangnya dengan Woo Joo Ahn.

WowKeren - Baru-baru ini Kangta dikabarkan menjalin hubungan dengan dua wanita sekaligus, aktris Jung Yoo Mi serta model seksi Woo Joo Ahn. Personel H.O.T itu memberikan klarifikasi kalau dirinya memang pernah pacaran dengan Woo Joo Ahn, namun hubungan mereka sudah berakhir.

Pada Jumat (2/8), TV personality Oh Jung Yeon mengunggah sebuah postingan di Instagram berupa screenshot daftar pencarian yang memuat nama Kangta dan Woo Joo Ahn. Postingan ini pun membuat publik berasumsi kalau dirinya pernah menjalin hubungan dengan Kangta lalu diduakan dengan Woo Joo Ahn.

"Jika aku sudah berkencan dengan seseorang selama setengah tahun dan bertemu mereka setiap hari, dan kemudian aku menemukan pasanganku di tempat tidur dengan wanita lain? Ini tentu saja mengejutkan.

"Jika orang itu, yang mengatakan mereka akan tidur lebih awal tapi diam-diam menghabiskan waktu bersama wanita lain, harus tampil dengan percaya diri? Kejutannya berlipat ganda.


"Selain itu, apakah pasangan itu adalah seseorang yang aku anggap sebagai idola sejak aku masih muda? Ini memiliki dampak yang sangat besar sehingga membuat segala sesuatu di dunia yang aku lihat, dengar dan yakini terasa bohong.

"Ini adalah sesuatu yang aku alami sendiri dua tahun lalu. Dan setelah itu aku sangat terluka dan menderita untuk waktu yang lama.

"Aku berhasil mengatasinya dan telah hidup bahagia, tapi kemarin dan hari ini nama kedua orang itu telah muncul di peringkat pencarian real time, dan setelah aku melihatnya, mimpi buruk itu kembali kepadaku dengan jelas.

"Orang yang tak tahu malu yang membuat orang lain menangis darah harus dihukum, tapi mereka tidak akan menanganinya seolah-olah tidak ada masalah dan terus bekerja... Apakah tidak ada gunanya berharap untuk dunia di mana ada keadilan?"

Sebelumnya, Woo Joo Ahn mengunggah video dirinya yang sedang berciuman dengan Kangta di Instagram, namun segera dihapusnya. SM mengklarifikasi bahwa mereka sudah putus bertahun-tahun lalu dan Woo Joo Ahn mengatakan dirinya balikan dengan Kangta belum lama ini. Pada Jumat (2/8), baik Woo Joo Ahn maupun Kangta membenarkan kalau mereka sudah putus.

Di sisi lain, Oh Jung Yeon diketahui sebagai mantan istri Seo Jang Hoon, salah satu member tetap "Ask Us Anything". Mereka bercerai pada 2012 setelah menikah selama 3 tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait