SM Umumkan Kangta Absen Dalam SM Town Jepang Dengan Alasan Kesehatan Pasca Terlibat Skandal Kencan
Musik

Diterpa isu miring, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kangta kembali memberikan kabar yang tak menyenangkan. Pihak agensi mengumumkan bahwa Kangta terpaksa harus absen dalam konser SM Town Jepang.

WowKeren - Nama Kangta beberapa hari tengah menjadi pembicaraan publik. Bagaimana tidak, salah satu anggota H.O.T itu kini tengah diterpa skandal kencan yang cukup rumit. Skandal tersebut pertama kali mencuat ketikan seorang model balap Woo Joo Ahn mengunggah video intim mereka ke akun Instagram-nya.

Kangta sendiri mengakui telah menjalin hubungan dengan model tersebut namun tak berlangsung lama. Tak lama kemudian, Kangta kembali diberitakan mengencani aktris cantik Jung Yoo Mi selama lebih dari dua tahun. Hal ini membuat netter berspekulasi bahwa Kangta selingkuh dari Jung Yoo Mi dan mengencani model seksi Woo Joo Ahn.

Diterpa isu miring, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kangta kembali memberikan kabar yang tak menyenangkan. Pihak agensi mengumumkan bahwa Kangta terpaksa harus absen dalam konser SM Town Jepang yang akan digelar selama 3 hari berturut-turut mulai hari ini, Sabtu (3/8) hingga 5 Agustus mendatang.


Pengumuman ini diumumkan oleh pihak agensi melalui situs web resmi SMTown Japan. Dalam pengumumannya, pihak agensi menyebutkan bahwa absennya Kangta dalam konser tersebut karena alasan kesehatan dan kondisi fisik yang buruk.

"Kangta, yang seharusnya muncul (dalam konser SM Town), ditunda karena kondisi fisik yang buruk. Kami menyesal memberitahukannya sebelum pertunjukan, tolong dimengerti," ungkap pengumuman tersebut.

Baru-baru Kangta kembali terlibat skandal kencan dengan seorang penyiar TV bernama Oh Jung Yeon. Penyiar TV tersebut mengunggah sebuah postingan di Instagram berupa screenshot daftar pencarian yang memuat nama Kangta dan Woo Joo Ahn. Ia menuliskan rasa kecewanya mendapati Kangta terlibat dengan semua skandal tersebut.

Sementara itu, SM Town Jepang tahun ini kembali diadakan di Tokyo Dome. Beberapa artis yang dikonfirmasi hadir antara lain penyanyi solo BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation (Tae Yeon, Kwon Yuri, Hyoyeon). Selain itu, Taemin juga akan datang untuk mewakili SHINee bersama dengan f(x), EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream dan J-Min.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru