Atta Halilintar Dicibir Usai Bikin Vlog Berenang Pakai 10 Ribu Telur, Ini Fakta Sebenarnya
Selebriti

Sejumlah netter di media sosial Instagram menghujat Atta Halilintar lantaran membuat konten menggunakan ribuan telur. Mereka mengingatkan Atta soal orang yang masih kekurangan.

WowKeren - Atta Halilintar seolah tak pernah kehabisan ide untuk membuat Vlog di channel YouTube miliknya. Kini Atta sedang hobi membuat Vlog dengan memakai puluhan ribu telur. Seperti Vlog yang baru diunggah oleh Atta pada Jumat (2/8).

Atta membuat Vlog berenang memakai 10 ribu telur bersama kedua adiknya, Saleha Halilintar dan Qahtan Halilintar. YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia ini pun mempromosikan Vlog terbaru melalui Instagram.

Berbagai reaksi diberikan oleh netter atas Vlog terbaru Atta bersama kedua adiknya ini. Banyak netter yang antusias menyambut Vlog ini, tapi tak sedikit juga yang memberikan reaksi sinis. Sejumlah netter menghujat Atta karena melihatkan 10 ribu telur untuk Vlog tersebut.


Netter mengingatkan Atta soal banyaknya orang yang masih kekurangan. "Mending lu bagikan telor" ke orang" yg membutuhkan,dpt juga buat lauk mereka makan. Tahh tahhh," kata netter. "Banyak orang membutuhkan tapi kenapa dijadikan prank? Lebih banyak mudarat nya daripada manfaatnya," sindir lainnya. "Terus abis itu telor nya mau di apain ? Gue telor satu biji aja berguna bgt buat makan bagi 2 nah ini 10.000 cuma dibuat maenan aje.. Unfaedah sih," lanjut lainnya.

Namun cibiran-cibiran ini sepertinya salah alamat. Pasalnya Atta tidak memakai talur asli dalam membuat video ini. Dilihat dari Vlog di YouTube miliknya, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu hanya menggunakan telur mainan yang terbuat dari plastik. Ini sebenarnya sudah cukup sering digunakan oleh Atta di dalam Vlognya.

Fakta ini pun digunakan oleh fans Atta untuk membalas nyinyiran netter. "Itu plastik kali (emoji)," jawab fans tegas. "@kyaxxx itu telur plastik kalo asli gk mungkin ngapung jangan menilai sesuatu sebelum mengetahui kebenarannya kak lebih unfaedah mengkritik seseorang tapi belum tahu kenyataannya (emoji)," ujar yang lain. "Itu telur mainan bambannkkkkkkkkkkkk," celetuk yang lain emosi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait