Bedak Tebal Taeyong NCT dan Topi Bendera Korsel Leeteuk SuJu Saat Berangkat ke Jepang Tuai Nyinyiran
Selebriti

Para personel NCT berangkat ke Tokyo pada Jumat (2/8) melalui Bandara Internasional Gimpo. Di hari yang sama, Leeteuk Super Junior juga berangkat dari Seoul menuju Tokyo.

WowKeren - Konser "SMTOWN Live World Tour" kembali digelar, kali ini selama 3 hari pada 3-5 Agustus di Tokyo, Jepang. Konser ini dihadiri para penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment mulai TVXQ, Super Junior hingga NCT.

Untuk konser "SMTOWN" ini, para personel NCT berangkat ke Tokyo pada Jumat (2/8) melalui Bandara Internasional Gimpo. Di hari yang sama, Leeteuk Super Junior juga berangkat dari Seoul menuju Tokyo.

Bedal Tebal Taeyong NCT dan Topi Bendera Korsel Leeteuk SuJu Saat Berangkat ke Jepang Tuai Nyinyiran

Sports Hanguk, Newsen

Di kesempatan tersebut, Taeyong NCT tampil dengan warna rambut hijau serta kemeja bermotif bunga-bunga. Sedangkan Leeteuk terlihat santai berbalut kaus putih, jaket denim serta topi bergambar bendera Korsel.


Penampilan Taeyong dan Leeteuk ini tak luput dari perhatian serta menuai komentar dari para netter. Sebagian netter mengomentari foundation di wajah Taeyong yang dinilai terlalu tebal, sementara yang lain menyoroti topi yang dipakai Leeteuk.

Bedal Tebal Taeyong NCT dan Topi Bendera Korsel Leeteuk SuJu Saat Berangkat ke Jepang Tuai Nyinyiran

MK Sports

"Benar-benar nggak terkenal. Aku nggak akan tau siapa dia kalau dia berjalan melewatiku," komentar netter tentang Taeyong. "Makeup-nya kelihatan tebal sekali," kata netter lainnya. "Stylist mereka pasti menggunakan foundation yang sama untuk semua member. Setidaknya cocokkan dengan warna kulit mereka," ujar yang lain.

"Kesempatan untuk memakai topi itu sekarang," kata netter mengomentari Leeteuk. "Tukang cari perhatian. Dia mungkin melepas topi itu saat sampai di Jepang," tambah netter yang lain. "Seperti ahjumma," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru