Syahrini Gemukan Hamil dan Suapi Mertua, Reino Gemas Peluk Istri Saat Syukuran Ultah
Instagram/reinobarack
Selebriti

Syahrini sempat memperlihatkan sikap santun dan mempersembahkan nasi kuning buat ayah dan ibu Reino. Disisi lain, sosok Reino juga disorot karena memperlihatkan rasa sayangnya pada Syahrini.

WowKeren - Syahrini merasa bahagia karena kini kehidupannya semakin lengkap. Meski belum resmi mengumumkan kehamilan, Syahrini seolah tak bisa menutupi dirinya tengah berbadan dua.

Dalam foto, Syahrini tampak menebar aura cantik di acara syukuran untuk ulang tahunnya ke-37 di Grand Hyatt Jakarta. Meski disamarkan dengan busana warna hitam, bagian tubuhnya terlihat lebih berisi. Jika dilihat dari samping, perut Syahrini juga nampak buncit hingga fans yakin dirinya hamil.

Syahrini Suapi Mertua

Instagram

Disisi lain, Syahrini memperlihatkan sikap anggun dan sopan. Syahrini sempat menyuapi ayah dan ibu mertuanya, Rosano serta Reiko Barack.

Sikap santun Syahrini ini mengundang pujian dari banyak pihak. "Noh netijen julid liat pke kacamata pke kacamuka sekalian.. Mo ngomong ap lagi hahhhhh?? Kejang2 deh lu netijen julid permanen," kata netter. "Mantu dan mertua idaman," kata yang lainnya.


Dalam acara tersebut, Syahrini sempat mengucap terima kasih atas kehadiran para tamu. Meski begitu, Syahrini tak mau acara tersebut dianggap sebagai pesta.

"Terima kasih sudah meluangkan waktu hari Jumat ini, untuk menghadiri silaturahmi," kata Syahrini yang berulang tahun pada 1 Agustus. "Ini bukan pesta, cuma syukuran aja."

Disela-sela itu, Reino tampak tak kalah gembira dari Syahrini. Ia sempat memberikan pelukan dan meremas bahu sang istri.

Sikap mesra Reino itu dibalas senyuman oleh Syahrini. Melihat keduanya, fans mendoakan agar kehamilan Syahrini berjalan lancar.

"Ibook perutnya dr samping sdh jelas terpampang nyata.Smoga ibu n baby jepsun slalu sehat sampai lahiran nanti. Aamiin," kata netter. "Mesra banget sama Pak Reino, semoga bahagia selalu dan kehamilannya lancar," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait