Evi Masamba Melahirkan Bayi Perempuan, Sang Putri Sudah Punya Instagram Pribadi
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba resmi menikah dengan Arif Hajrianto pada Oktober 2018 lalu. Belum setahun menikah, rumah tangga mereka sempat goyah saat Evi sedang mengandung.

WowKeren - Evi Masamba dan Arif Hajrianto resmi menikah pada 24 Oktober 2018 lalu. Belum genap setahun usia pernikahan keduanya, putri cantik Evi dan Arif telah lahir. Kabar tersebut disampaikan Evi melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Putri Evi tersebut diberi nama Putri Meyshyla Nur Wahid dan telah memiliki akun Instagram sendiri. Evi juga menuliskan harapannya agar sang putri menjadi anak yang berbakti. Kebahagiaan Evi tergambar jelas dalam keterangan foto yang dituliskannya pada unggahan berikut.


"Allhamdulillah ya ALLAH. Telah lahir putri pertama kami @putri_meyshyla_nur_wahid. Welcome baby kecilku," tulis Evi pada Sabtu (3/8). "Semoga engkau menjadi anak yg berbakti kepada ayah dan bunda @aryefwahid #evigassing #evimasamba."

Arif pun membagikan foto dan keterangan yang sama di akun Instagram pribadinya. Ucapan selamat serta doa dituliskan warganet dan para rekan-rekan artis. Wajah putri Evi pun dinilai mirip dengan sang ayah.

"Selamat ya evi utk kelahiran babynya sehat semua ibu dan anak," komentar Inul Daratista. "Selamat beb," tulis Cupi Cupita. "Selamat ayaankk..." sahut Ucie Sucita.

"Alhamdulillah... Semoga jadi ank sholeha y mbak... Jadi penerang dalam gelap. Aamiiin.." balas akun @m***alvie2. "Masya Allah cantiknya," komentar akun @e***purnamasari27. "Mirip papa nya haaa @evi_masamba_real," tulis akun @r***701_ir.

Rumah tangga Evi dan Arif sebelumnya sempat goyah saat usia pernikahan mereka baru hitungan bulan. Dugaan tersebut bermula dari sikap Evi yang menghapus foto-foto sang suami di Instagramnya. Namun, keduanya sudah kembali "rujuk" dan kian mesra.

You can share this post!

Related Posts
Loading...