Sulli Buka-Bukaan Soal Audisinya di SM dan Ungkap Komentar Mengejutkan Lee Soo Man
UPI News
Selebriti

Sulli buka-bukaan soal bagaimana ia bisa bergabung dengan SM Entertainment ketika masih sangat muda dalam episode terbaru variety show JTBC 'Night of Hate Comments'.

WowKeren - Sulli kembali mengungkap banyak hal menarik di episode terbaru variety show JTBC "Night of Hate Comments" pada Jumat (2/8). Seperti diketahui, mantan member f(x) itu menjadi salah satu MC acara yang mengulik tentang komentar-komentar jahat untuk para selebritis.

Dalam episode tersebut, Sulli buka-bukaan soal bagaimana ia bisa bergabung dengan SM Entertainment ketika masih sangat muda. Artis kelahiran 1994 itu menjelaskan bahwa agen casting dari agensi mengulurkan tangan kepadanya setelah melihat penampilannya di drama "Ballad Of Seodong".


Saat itu SM Entertainment memiliki kebijakan "No Casting" yang ketat karena agensi sudah memiliki terlalu banyak peserta trainee. Namun agen casting yang melihat Sulli kemudian mengedit video nyanyian, tarian serta aktingnya dalam drama dan diajukan untuk ditinjau.

"Aku muncul di 'Ballad Of Seodong' ketika aku melakukan audisi untuk SM, tapi pada saat itu ada begitu banyak trainee di SM sehingga ada perintah yang diberikan untuk tidak menerima trainee lagi," tutur Sulli.

Sulli Buka-Bukaan Soal Audisinya di SM dan Ungkap Komentar Mengejutkan Lee Soo Man

Source: Soompi

"Wanita yang menawariku bergabung mengedit videoku bernyanyi, menari, dan berakting dalam 'Ballad Of Seodong' dan menunjukkannya kepada Lee Soo Man," lanjut Sulli.

Tidak perlu ditanyakan lagi, Sulli berhasil lolos menjadi trainee SM Entertainment dan kemudian debut sebagai member f(x). Namun yang mengejutkan adalah komentar Lee Soo Man setelah menyaksikan video Sulli.

"Lee Soo Man mengatakan pada saat itu bahwa meskipun dia berkata untuk tidak menerima trainee lagi, mereka harus menerima seseorang yang berbakat seperti ini," kata Sulli tentang reaksi Lee Soo Man pada saat itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...