Celine Dion Disebut Mirip Tengkorak Gara-Gara Makin Kurus Kering
Getty Images
Selebriti

Sebagian besar penggemar bertanya kenapa penampilan pelantun 'My Heart Will Go On' tersebut berubah drastis dan tubuhnya menjadi semakin kurus dari hari ke hari.

WowKeren - Belakangan ini diva musik dunia, Celine Dion, memang diketahui tampil cukup mengkhawatirkan lantaran tubuhnya semakin kurus dari hari ke hari. Yang terbaru adalah saat pelantun "Ashes" ini tampil di majalah Harper's Bazaar US edisi bulan September.

Meskipun berdandan layaknya model papan atas kala berpose sebagai cover majalah, namun pelantun "My Heart Will Go On" tersebut justru terlihat sulit dikenali. Foto ini menampilkan Celine yang berpose dalam balutan celana jeans yang longgar dengan coat hijau neon berukuran besar. Celine juga tampak menggunakan sepatu high heels putih dan berpose dengan posisi jongkok.


Sedangkan dalam foto lainnya, pelantun "The Power of Love" tersebut memakai tuxedo dress yang sukses mengekspos kaki jenjangnya. Rambutnya yang biasanya panjang pun kini berganti wig hitam berpotongan pixie yang mengubah penampilannya secara dramatis.

Tak butuh waktu lama setelah foto ini diunggah melalui media sosial miliknya, para penggemar pun langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar. Sebagian besar bertanya kenapa penampilan Celine berubah drastis dan tubuhnya menjadi semakin kurus dari hari ke hari.

"Sebenarnya apa yang terjadi padamu?" tanya salah satu penggemar. "Aku tidak suka penampilan baru Celine. Dia berubah total, dia terlalu kurus dan terlihat sangat tua," sambung lainnya. "Aku tahu sesuatu terjadi padamu. Kau terlalu kurus, Celine," sambung lainnya. "Dia terlihat seperti tengkorak sekarang," pungkas yang lain.

Sebelumnya, pelantun "Because You Loved Me" itu mengklaim bahwa dirinya baik-baik saja. Bahkan Celine tak segan menyebut kalau ia merasa jauh lebih cantik dengan penampilan barunya, termasuk tubuhnya yang kian kurus. Tak hanya itu, Celine juga mengaku lebih percaya diri dan merasa seksi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru