Tania Nadira Sebar 3 Ribu Undangan Resepsi Termasuk Jokowi, Pakai Baju Bertabur Berlian Swarovski
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tania Nadira dan Abdullah Alwi kembali menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/8) malam nanti usai menikah 26 Juli lalu.

WowKeren - Tania Nadira dan Abdullah Alwi kembali menggelar resepsi pernikahan pasca menikah pada 26 Juli lalu. Mereka menggelar pesta pernikahan di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/8) malam nanti.

Ditemui sebelum acara, mantan istri Tommy Kurniawan mengaku jika ia dan suami yang menyiapkan konsep resepsi. Mereka mengangkat konsep global western, namun juga masih ada nuansa Timur Tengah.

"Kita berdua yang milih konsep. Sebenarnya global sih nggak spesifik Timur Tengah cuma di bagian depan ada dekorasi kayak masjid gitu," kata Tania saat ditemui WowKeren dalam konferensi pers, Jumat (2/8).


Dalam resepsi kali ini, Tania dan Alwi menyebar sekitar 2 hingga 3 ribu undangan. Mereka juga mengundang sejumlah tamu penting, seperti Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

"Tamunya sekitar 2-3 ribu undangan sih," kata Tania. "Ada sih (orang penting), kami undang Pak Presiden, Pak Wapres, tapi yang konfirmasi baru Wapres."

Disinggung soal baju resepsi, Tania mengatakan jika ia sengaja meminta desainer untuk menambahkan berlian swarovski meskipun bahannya sudah berat. Namun, hal itu memang sudah keinginan Tania.

"Kalau baju aku bener-bener puas banget karena aku penginnya pakai yang ada berlian swarovski. Sempat ditanya sih yakin mau nambah berlian soalnya dari bahan bajunya sendiri itu udah berat," jelas Tania. "Tapi dari awal emang impianku itu pakai baju ada swarovski nya dan akhirnya tercapai."

Sebelumnya, Tania dan Alwi telah menggelar acara akad nikah sekaligus resepsi pernikahan pada 26 Juli lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru