Tania Nadira Ditanya Soal Undang Tommy Kurniawan di Resepsi Pernikahan, Sang Suami 'Sewot'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tania Nadira menceritakan adaptasi sang suami, Abdullah Alwi, dengan anak-anaknya setelah menikah. Seperti diketahui, Tania pernah menikah dengan Tommy Kurniawan dan memiliki dua anak.

WowKeren - Tania Nadira resmi dinikahi Abdullah Alwi pada 26 Juli lalu. Prosesi pernikahan mereka digelar secara megah dan meriah, mulai dari siraman hingga resepsi yang akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (3/8). Tania pun berbagi cerita mengenai adaptasi mereka selama beberapa hari menjadi suami istri.

Seperti diketahui, Tania sebelumnya menikah dan telah bercerai dengan Tommy Kurniawan. Oleh sebab itu, Tania menikah dengan Alwi dengan membawa dua anaknya dari Tommy. Tania mengaku kehidupan pernikahan barunya ini lebih fokus pada adaptasi Alwi dengan anak-anak.

"Adaptasinya itu lebih ke gimana anak-anak ke kita. Karena kan biasanya aku tidur sama anak-anak. Ini sekarang pagi-pagi, ya memang, kebetulan kamar aku sama anak-anak kan nyambung. Terasnya itu nyambung," ujar Tania saat jumpa pers di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski. "Jadi pagi-pagi pernah ya kita, baru hari kedua kalau enggak salah di rumah, aku lupa ngunci pintu teras, tiba-tiba pagi-pagi kita dibangunin."

Bahkan menurut Tania, anak-anak kini lebih sering mencari Alwi dibanding dirinya. "Tapi ya mereka itu sekarang jadi seneng karena di rumah jadi rame. Terus tiap pulang sekolah yang dicariin bukan aku. 'Daddy dimana?' Dicariin," imbuh Tania.


Disebut sudah akrab dengan anak-anak Tania, Alwi mengaku tak memiliki trik khusus. "Cara pendekatan, biasa aja ya. Lebih ke arah membujuk, merayu, bermain, mengajak bermain bersama, lebih persuasif," ungkap Alwi.

Tania mengaku tak terkejut melihat keakraban Alwi dan anak-anaknya. Menurut Tania, Alwi memang sosok yang mudah akrab dengan siapa pun hingga membuat anak-anaknya merasa nyaman.

"Dia itu orangnya cepet akrab. Dia tuh sama anak-anak bener-bener bisa, gitu," sahut Tania. "Jadi anak-anak sama dia pun ngerasanya kayak temen. Karena dianya kayak bisa banget."

Resepsi Tania dan Alwi malam ini akan mengundang sekitar 3000 undangan, salah satunya Presiden Joko Widodo. Selain Presiden Jokowi, Tania mengaku juga mengundang Tommy Kurniawan. Namun, Alwi terlihat tak suka dengan pertanyaan awak media tentang mantan suami Tania.

"(Tommy)Diundang," jawab Tania. "Tolong dong jangan bahas mantan. Lebih baik lihat ke depan. Capek sih dibahas mantan mulu," tutup Alwi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru