Shawn Mendes Hapus Aplikasi MedSos dari Ponselnya, Mengaku Merasa Tertekan
Getty Images
Selebriti

Keputusan Shawn Mendes untuk menghapus akun media sosial miliknya ini setelah rumor kencannya dengan Camila Cabello merebak. Bahkan belum lama ini, keduanya kedapatan berciuman di tempat umum.

WowKeren - Shawn Mendes diketahui sebagai salah satu selebriti yang cukup rajin menyapa penggemar melalui akun media sosial pribadinya. Bahkan bisa dibilang, pelantun "In My Blood" ini merupakan salah satu artis yang sangat aktif membagikan kesehariannya.

Namun belum lama ini, secara mengejutkan Shawn mengatakan bahwa ia telah menghapus aplikasi media sosial miliknya dari ponselnya. Meski demikian, penggemar tak perlu khawatir lantaran kini sang manajer lah yang mengambil alih akun tersebut untuk membagikan konten-konten dan info terbaru dari artis asuhannya.

Hal ini terungkap saat musisi asal Kanada tersebut melakukan sesi tanya jawab sebelum konser di Atlanta, Georgia. Dalam kesempatan ini, pelantun "Treat You Better" itu mengaku bahwa dirinya berjuang dengan media sosial miliknya.

"Aku juga banyak berjuang dengan media sosial. Sejujurnya dengan kalian, aku menghapus Instagram dan Twitter tiga hari yang lalu, tetapi aku mengirim gambar pada manajerku dan aku mengatakan, 'Bisakah kau memposting ini'," kata Shawn.


Shawn menegaskan dirinya perlu banyak istirahat dari platform karena tekanan dari media sosial yang mempengaruhinya. "Kadang-kadang aku perlu istirahat dari itu juga karena media sosial membuatku sama besarnya dengan orang lain. Kalian harus menjaga diri sendiri, itu benar-benar sangat penting. Jadikan dirimu yang utama," imbuhnya.

Di sisi lain, keputusan Shawn untuk menghapus akun media sosial miliknya ini setelah rumor kencannya dengan Camila Cabello merebak. Bahkan belum lama ini, dua musisi yang melantunkan lagu "I Know What You Did Last Summer" tersebut tak segan berciuman di tempat umum.

Rumor hubungan asmara antara Camila dan Shawn mulai berembus setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Senorita". Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman, mengingat keduanya menampilkan chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Ditambah lagi, Camila dikabarkan putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka.

"Mereka sudah saling kenal dan menjadi bagian dalam kehidupan satu sama lain untuk sementara waktu sehingga semuanya sangat alami dan bergerak cepat," ungkap salah satu sumber.

Sumber tersebut lantas menyebut jika ini adalah waktu yang tepat bagi keduanya untuk berkencan. "Waktunya tidak tepat sebelumnya, tetapi sekarang adalah waktu yang tepat. Mereka akan melakukannya tanpa menahan diri. Keduanya merasa bahagia dalam hubungan ini. Mereka sama sekali tidak ingin berpisah,” lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait