Ria Ricis Laporkan Haters Ke Polisi Pasca Drama 'Pamit' YouTube, Netizen: Apanya Yang Dilaporin?
Selebriti

Baru-baru ini melalui akun gosip, Ria Ricis diketahui sedang berada di Kantor Polisi. Keberadaan Ricis di Kantor Polisi tersebut diduga untuk melaporkan haters-hatersnya.

WowKeren - Ria Ricis belakangan ini menuai kontroversi akibat video "pamit" yang ia unggah di YouTube. Seperti diketahui, Ricis sempat mengutarakan bahwa ia sedang berada dalam fase terendahnya, sehingga ingin vakum membuat vlog.

Akan tetapi, Ricis hanya berhenti nge-vlog selama 2 hari sebelum akhirnya kembali mengunggah video di YouTube. Hal tersebut membuat Ricis menerima banyak cibiran dari netizen, hingga dituding sengaja membuat "drama" agar jumlah subscribers-nya meningkat.

Tak sampai di situ, akibat menerima banyak nyinyiran itu Ricis akhirnya mengambil tindakan. Baru-baru ini melalui akun gosip, Ricis diketahui sedang berada di Kantor Polisi. Keberadaan Ricis di Kantor Polisi tersebut diduga untuk melaporkan haters-hatersnya.


Ria Ricis Laporkan Haters Ke Polisi Pasca Drama \'Pamit\' YouTube, Netizen: Apanya Yang Dilaporin?

Instagram

Aksi lapor polisi itu tentu menuai banyak reaksi netizen. Banyak netizen yang menyayangkan hal karena dinilai tidak perlu. Banyak netizen yang mempertanyakan fungsi melaporkan tersebut.

"Apa yg di bilang sm netijen disitu tuh BENERR BANGET..." ungkap akun @wi*******8. "Hidup mengais dari public. Malah public yg dilaporin bagaikan susu diblas air tuba," lanjut akun @ha******1.

"Bikin ribet polisi aja lu cis, di kira polisi ga ada kesibukan lain kali wkwk," sahut akun @di********ya. "Dilaporin apaan? yang komen itu kan bener semua, gak ada kata hujatan juga. Makin banyak tingkah makin dibully dan makin banyak haters tu bocah. Lebih baik diem aja," lanjut akun @di******o.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru