Viona Samakan Biaya Nikah Tania Nadira dengan Uang Jajan Anak, Eko Patrio Dihina Netter
Instagram
Selebriti

Pernikahan Tania Nadira menghabiskan biaya hingga Rp10 miliar. Viona Rosalina pun keceplosan. Benarkah uang jajan anak Viona dan Eko Patrio juga senilai biaya pernikahan mewah Nadira?

WowKeren - Resepsi pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi berlangsung cukup meriah. Acara yang digelar di Hotel Kempinski pada Sabtu (3/8) itu dihadiri sejumlah artis.

Demi pernikahan impiannya, mantan istri Tommy Kurniawan itu kabarnya menghabiskan uang hingga Rp 10 miliar. Menjadi tamu undangan dalam resepsi pernikahan Tania, istri Eko Patrio, Viona Rosalina pun memberikan bocoran.

"Jadi, pernikahannya seperti princess gitu, Jasmine dan Aladin gitu," ujar Viona dilansir "InsertLive" pada Minggu (4/8). "Dekorasinya bagus banget, bunga-bunga."

Menariknya, saat ditanya mengenai biaya pernikahan fantastis Tania, Viona keceplosan. Ia bergurau menyamakan biaya pernikahan itu dengan uang jajan anak sekolah. "Ya lumayanlah buat jajan anak sekolah," tandas Viona.


Sontak ucapan Viona membuat netter geram. Tidak sedikit netter yang mengejek Viona dan sang suami.

"Yaiyalah om eko yg dijual drama settingan artis ga jelas duitnya banyak jadinya," komentar akun @mmr***o22. "Yaelah, emg disekolah jajan apaan y ? Cemilannya emas batangan yrus minum nya dr bubuk berlian??" balas akun @nur***i15.

"Orang kaya tidak akan menyebut dirinya kaya," sahut akun @hap***ra. "Halo @ditjenpajakri ini ada keluarga mau silaturahmi," tambah akun @wira***jat2016.

Berawal tahun 90-an, karier Eko dimulai bersama Parto dan Akrie lewat program salah satu televisi swasta berjudul "Ngelaba" atau "Ngerumpi Lewat Banyolan". Terhitung sejak tahun 1994 hingga 2017, program Patrio tersebut bertahan 13 tahun lamanya. Sehingga Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memasukkan nama grup lawak tersebut ke dalam buku rekornya.

Berbeda dengan dua rekan lainnya, Eko merambah ke dunia politik dengan menjadi kader dari Partai Amanat Nasional (PAN). Selama dua periode yakni 2009-2014, dan 2014-2019, Eko berhasil duduk di kursi anggota parlemen Senayan hingga menjadi anggota komisi IV DPR RI dengan membidangi urusan Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Kelautan, Perikanan, dan Pangan. Kini ia juga masih eksis mengisi acara lawak di salah satu televisi swasta berjudul "Pesbukers".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru