Kangta Minta Maaf atas Skandal Perselingkuhan dan Ambil Keputusan Mengejutkan Ini
SPOTV News
Selebriti

Kangta merilis permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga mengumumkan beberapa keputusan penting terkait pekerjaannya yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Skandal perselingkuhan Kangta masih terus menyedot perhatian publik. Personel grup H.O.T itu dituduh berselingkuh dengan model balap bernama Woo Joo Ahn oleh penyiar Oh Jung Yeon yang merupakan mantan pacarnya.

Minggu (4/8), Kangta merilis permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga mengumumkan beberapa keputusan penting terkait pekerjaannya yang cukup mengejutkan. Penyanyi kelahiran 1979 itu memutuskan untuk membatalkan perilisan album barunya. Berikut pernyataan Kangta:

"Halo, ini Kangta. Aku ingin menundukkan kepala dan meminta maaf karena telah menyebabkan kekecewaan dan rasa sakit yang mendalam kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukungku sejak lama dengan masalah pribadi. Aku juga ingin meminta maaf sekali lagi kepada mereka yang telah kulukai dan orang-orang di sekitarku, serta mereka yang secara tidak sadar disangkutkan dalam masalah ini."


"Karena aku telah aktif dan dicintai untuk waktu yang lama, aku seharusnya juga lebih baik dengan kehidupan pribadiku, dan tidak ada ruang untuk alasan di sini dan semuanya adalah hasil dari kekurangan dan kelalaianku sendiri. Untuk selanjutnya, aku akan melihat kembali masa lalu dan sangat merenungkan tindakanku, melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih dewasa."

"Aku akan membatalkan perilisan lagu baruku, yang dijadwalkan rilis hari ini, dan untuk musikal dan konserku, karena itu adalah kegiatan yang telah direncanakan dan hal-hal di mana aku tidak dapat membuat keputusan sendiri, aku akan melakukan yang terbaik untuk pergi ke arah yang meminimalkan kerusakan."

"Sekali lagi, aku benar-benar meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada penggemarku. Aku sungguh-sungguh minta maaf."

Sebelumnya pada 1 Agustus, Kangta dan model balap Woo Joo Ahn mengklarifikasi hubungan mereka setelah dia memposting video lama mereka bersama. Kemudian, Oh Jung Yeon menyatakan bahwa Kangta berselingkuh dengan Woo Joo Ahn ketika mereka berkencan, yang kemudian ditanggapi oleh Woo Joo Ahn. Pada 3 Agustus, diumumkan bahwa Kangta tidak akan berpartisipasi dalam SMTOWN di Tokyo mulai 3 hingga 5 Agustus karena alasan kesehatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru