Yoona dan Jo Jung Suk Rayakan 3 Juta Penonton 'E.X.I.T' Lewat Parodi 'I Love You 3000'
Xportsnews
Film

'E.X.I.T' menceritakan Jo Jung Suk dan Yoona yang menggunakan keterampilan memanjat tebing mereka untuk melarikan diri dari kota yang diselimuti gas beracun.

WowKeren - Film "E.X.I.T" sudah menghiasi layar bioskop sejak 31 Juli lalu. Tak butuh waktu lama, film komedi action yang dibintangi Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Jo Jung Suk itu pun langsung meraih jutaan viewers.

Pada Senin (5/8), Korean Film Council merilis data yang menunjukkan film "E.X.I.T" sudah berhasil menembus 3 juta viewers dalam waktu 6 hari sejak dirilis. Prestasi ini setara dengan film hits "Veteran" 2015, yang akhirnya mampu meraih lebih dari 13,4 juta penonton selama tayang di bioskop.

Raihan 3 juta viewers ini pun dirayakan oleh sutradara Lee Sang Gun, Jo Jung Suk, Yoona, Kim Ji Young dan Kang Ki Young. Menariknya, mereka tampak memparodikan kalimat "I Love You 3000" dari film "Avengers: Endgame".

Masing-masing dari Yoona cs memegang kertas bertuliskan, "Aku mencintaimu lebih dari tiga juta" dengan senyum cerah di wajah mereka. Prestasi terbaru "E.X.I.T" ini sendiri juga merespon komentar positif dari netizen Korea Selatan.


"'E.X.I.T' benar-benar menyenangkan," tulis seorang netizen. "Aku nonton kemarin dan sangat menyenangkan," sambung yang lain. "Seperti sudah diduga dari Yoona dan Jo Jung Suk. Ayo capai 10 juta viewers," susul netizen lain. "Yoona melakukannya dengan aktingnya. Itu sungguh menyenangkan," pungkas netizen lain.

"E.X.I.T" disebut sebagai film perubahan yang menyegarkan dari kebanyakan film bencana lainnya, menghilangkan hal-hal klise dalam genre ini dan dipuji sebagai film ramah keluarga yang bisa dinikmati semua orang.

Sementara itu, "E.X.I.T" menceritakan tentang Young Nam (Jo Jung Suk) dan seorang junior di perguruan tinggi Eui Jo (Yoona) yang menggunakan keterampilan memanjat tebing mereka untuk melarikan diri dari kota yang diselimuti gas beracun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel