Lee Jooyeon 'Eks GD' Dikatai Murahan Usai Posting Foto-Foto Cuma Kenakan Pakaian Dalam
Instagram/jupppal
Selebriti

Belum lama ini, Jooyeon menjalani pemotretan dengan majalah GRAZIA yang bekerja sama dengan salah satu brand pakaian. Foto-foto seksinya ini dibagikan di Instagram.

WowKeren - Jooyeon dikenal sebagai mantan personel After School, serta sempat membintangi serial "Reply 1997". Namun tak bisa dipungkiri kalau yang semakin membuat namanya diketahui banyak orang adalah gosip hubungan asmaranya dengan G-Dragon Big Bang.

Di sela-sela kegiatannya, Jooyeon masih aktif di media sosial. Belum lama ini, ia menjalani pemotretan dengan majalah GRAZIA dan memposting foto-foto hasil pemotretan tersebut di akun Instagram @juppal miliknya.

Pemotretan tersebut bekerja sama dengan salah satu brand pakaian. Di sini, Jooyeon tak ragu untuk tampil seksi dengan berbalut berbagai padanan pakaian dalam berbagai warna, yang juga dipadukan dengan celana jins dan sweater.


Di foto yang lain, Jooyeon mengenakan pakaian dalam warna merah muda yang dipadukan dengan atasan transparan. Foto-foto yang diunggahnya ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netter.

"Dasar tukang cari perhatian," komentar netter. "Jari tangan dan posenya aneh. Dia gagal sebagai model. Dia nggak punya bentuk tubuh maupun tampang yang sempurna sebagai model iklan FILA. Maaf saja, tapi ini kelihatan aneh," kata netter lainnya.

"Benar-benar kelihatan kelihatan murahan. Aku bisa mencium bau keputusasaannya," ujar netter. "Setidaknya dia punya bodi yang lebih bagus dari mantan pacar GD yang lain," komentar netter. "Berhenti berusaha keras agar mendapat popularitas. Ini hanya membuatku terlihat murahan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel