Intip Tampilan Keanu Reeves Sebagai Moon Knight Berikut Ini
Getty Images
Film

Sebelumnya, duo sutradara Russo Brothers memang sempat menyebut jika aktor 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' ini akan sangat cocok memerankan karakter Moon Knight.

WowKeren - Belum lama ini duo sutradara "Avengers: Endgame", Anthony dan Joe Russo, sempat menyatakan bahwa Keanu Reeves akan menjadi aktor yang sangat cocok jika bergabung dalam franchise MCU. Tak hanya itu, keduanya juga sempat membahas soal karakter apa yang pantas diperankan oleh aktor kondang tersebut.

Dalam sesi wawancara dengan IMDb belum lama ini, Russo Brothers pun memiliki saran yang sempurna untuk peran Keanu jika nantinya bergabung dengan MCU. Meskipun sempat menyebut kalau aktor seri "John Wick" itu dapat memainkan peran apapun, namun keduanya tak menampik jika karakter Marc Spector alias Moon Knight akan sangat cocok untuknya.

Lantas, kira-kira seperti apa penampilan Keanu saat memerankan karakter dari seri komik "Marc Spector: Moon Knight" ini?

Seakan menjawab rasa penasaran para penggemar, belum lama ini akun @bosslogic yang dikenal kerap membuat fanart para superhero pun membagikan visualisasi sang Moon Knight. Dalam gambar yang dibagikan, @bosslogic tampak membuat ilustrasi Keanu sebagai Moon Knight dengan dua versi, yakni memakai topeng serta melepas topengnya.


Ilustrasi ini pun mendapatkan banyak pujian dari penggemar. Banyak yang mengaku tak sabar apabila aktor "The Matrix" tersebut nantinya akan benar-benar bergabung dengan MCU.

Di sisi lain, nama Keanu sendiri memang santer dikabarkan sebagai salah satu aktor yang tengah gencar didekati Marvel Studios. Kevin Feige selaku bos Marvel Studios bahkan dikabarkan sedang berusaha keras mencarikan karakter yang cocok untuk Keanu.

Bos Marvel ini tak segan membocorkan informasi bahwa pihaknya memang sedang berdiskusi dengan sang aktor. Bahkan ia mengklaim jika Marvel selalu menawarkan beragam peran pada Keanu saat mereka membuat proyek baru.

Selain itu, sebelumnya Kevin Feige juga sempat memberikan bocoran bahwa Moon Knight sedang dipertimbangkan masuk ke dalam lingkup MCU, beserta tokoh superhero lainnya. Maka tak heran jika nama Keanu santer dijagokan untuk memerankan karakter ini.

Sementara itu, nama Keanu Reeves sendiri memang sedang melambung tinggi di tahun 2019 ini. Aktor tampan ini tercatat bermain dalam tiga film sekaligus, mulai dari "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", "Always Be My Maybe", hingga menjadi pengisi suara di "Toy Story 4". Oleh karena itu, rasanya tak heran jika aktor berusia 54 tahun ini menjadi sorotan studio-studio besar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru