Kai dan Chanyeol EXO Kompak Unggah Postingan Ini, Ternyata Ucapkan Selamat Ultah
Selebriti

Kai dan Chanyeol sama-sama mengupdate akun Instagram mereka di mana dua idol ganteng bertubuh tinggi itu merayakan ulang tahun EXO-L yang jatuh pada hari ini, Senin (5/8).

WowKeren - EXO berpartisipasi di konser "SMTOWN Live World Tour" di Tokyo, Jepang pada 3-4 Agustus lalu. Minggu (4/8) kemarin atau Senin tengah malam waktu Korea, Kai dan Chanyeol sama-sama mengunggah postingan di akun Instagram masing-masing.

Rupanya, Kai dan Chanyeol sama-sama mengupdate akun Instagram mereka bukan tanpa alasan. Dua idol ganteng bertubuh tinggi itu merayakan ulang tahun EXO-L (sebutan fans EXO) yang jatuh pada hari ini, Senin (5/8).


Kai membagikan beberapa fotonya saat sedang duduk di kursi dan mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak serta celana panjang. Dalam foto-foto unggahannya ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampak sedang menulis di notepad.

Apa yang ditulis Kai terungkap pada foto terakhir di mana pemilik nama asli Kim Jongin itu mengucapkan selamat ulang tahun dengan, "EXO-L, Selamat ulang tahun". Di sini, Kai juga menambahkan gambar matahari.

Di sisi lain, Chanyeol memposting sebuah video pendek di mana ia memamerkan tato di tangannya yang bertuliskan "L-1485" yang merupakan tanggal lahir EXO-L dan di akhir video, pelantun "What a Life" itu memberikan finger heart. Pada caption, ia menulis, "Selamat ulang tahun."

Sementara itu, Chanyeol dan Sehun yang tergabung dalam duo EXO-SC merilis mini album pertama berjudul "What a Life" pada 22 Juli lalu. Sedangkan Kai dikabarkan tergabung dalam "SM Super Group" yang juga beranggotakan Baekhyun, Taemin serta empat member NCT.

You can share this post!

Related Posts
Loading...