Roger Danuarta-Cut Meyriska Bakal Nikah di Hari Kemerdekaan RI, Harga Cincin Kawin Terungkap
Instagram/rogerojey
Selebriti

Sebelumnya, pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska diketahui akan digelar pada 25 Agustus mendatang. Namun pernikahan kedua artis tersebut ternyata akan digelar pada 17 Agustus 2019.

WowKeren - Hari bahagia Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan segera tiba dalam waktu dekat. Berdasarkan foto undangan yang sudah beredar, Roger dan Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) akan menikah pada 25 Agustus mendatang.

Pihak KUA Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur menyebutkan bahwa Roger dan Chika sudah mengurus sejumlah dokumen pernikahan. Akan tetapi, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini ternyata akan menikah pada 17 Agustus, di kampung halaman Chika, Medan, Sumatera Utara.

Hal ini membuat acara pernikahan Roger dan Chika bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun. "Surat pengantar numpang nikah karena Cut Meyriska dan Roger memang nikahnya di luar DKI (Jakarta), di Medan. Pernikahan (digelar) tanggal 17 Agustus, jadi pas upacara ini," ujar Abdurahman Saleh selaku staf kelas satu Cipayung, Jakarta Timur, dalam tayangan "Hot Issue" pada Sabtu (3/8).


Tak hanya soal administrasi, Roger dan Chika juga sudah mempersiapkan cincin nikah mereka. Hal ini diungkapkan oleh Liana selaku penjual sekaligus ahli berlian yang mengurus cincin nikah Roger dan Chika.

Rupanya, Roger akan memakai cincin berdesain sederhana dan berbahan logam platinum agar bisa dipakai beribadah. Sedangkan Chika akan memakai cincin dengan tambahan sebuah berlian yang indah.

"Untuk yang cincin cowok, kita pilihkan yang lebih simple. Terus juga bisa digunakan selalu pas ibadah, jadi kita sarankan untuk memakai bahan dasar yang platinum," jelas Liana. "Kita kemarin juga sarankan kak Cut Meyriska untuk menggunakan satu single stone diamond, yang tentunya ini juga biar lebih terlihat elegan, terus juga mewah."

Lebih lanjut, Liana mengungkapkan bahwa harga cincin pernikahan Roger dan Chika bisa mencapai puluhan juta rupiah. "Ya mungkin price-nya sih, pastinya di atas Rp20 juta," ungkap Liana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru