Merasa Diejek, Jang Nara Rupanya Sempat 'Ngamuk' Gara-Gara Dirumorkan Segera Nikahi Kim Nam Gil
Selebriti

Hari ini, Senin (5/8), Jang Nara dan Kim Nam Gil dirumorkan akan segera menikah setelah berpacaran selama tujuh tahun. Karena merasa diejek, Jang Nara rupanya sempat mengungkapkan keluh kesahnya terkait rumor ini.

WowKeren - Hari ini, Senin (5/8), beredar kabar jika aktris cantik Jang Nara akan segera menikah dengan Kim Nam Gil setelah berpacaran selama tujuh tahun. Rumor ini sendiri berasal dari sebuah postingan komunitas online yang mengklaim jika Dispatch yang awalnya membuat artikel pernikahan itu.

Namun artikel itu disebut-sebut telah dihapus oleh Dispatch dan hanya menyisakan screenshot (tangkapan layar). Namun kabar ini telah dibantah oleh semua pihak yang bersangkutan, baik oleh Dispatch, hingga agensi Jang Nara dan Kim Nam Gil. Mereka menyatakan jika hasil screenshot itu sepenuhnya palsu.

Rmor Jang Nara dan Kim Nam Gil

Soompi

Merasa sebagai pihak yang dirugikan, Jang Nara pun mengungkapkan keluh kesahnya di akun Instagram pribadinya. Karena rumor ini, Jang Nara merasa hancur karena seperti diejek tanpa alasan. Namun postingan itu telah dihapus tidak lama setelah diunggah.


"Ini bukan penjelasan atau alasan. Aku hancur," ujar Jang Nara. "Sebuah artikel tidak berdasar yang ditulis oleh seseorang dianggap benar dalam semalam dan terus dibicarakan."

"Aku merasa seperti diejek tanpa sebab dan alasan. Aku khawatir hal seperti ini bisa terjadi berulang kali di masa depan," ungkapnya. "Itu tidak benar. Aku belum pernah menemuinya secara pribadi, dan aku bahkan tidak punya nomor HP-nya"

Sementara itu, ini adalah yang kedua kalinya Jang Nara dan Kim Nam Gil dirumorkan berpacaran. Pada tahun 2013 lalu mereka juga dirumorkan pacaran setelah Kim Nam Gil membayar truk kopi yang dikirm ke lokasi syuting Jang Nara setelah sang aktris memenangkan penghargaan akting. Saat itu kedua belah pihak dengan tegas membantah rumor dan mengatakan kalau mereka hanya berteman baik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait