Siti Badriah Berubah Bak Princess Disney Di Foto Ini, Krisjiana: Istri Aku Cantik Sekali
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Pesona Siti Badriah dipuji terpampang nyata dalam foto yang diunggah di Instagram belum lama ini. Foto tersebut menuai beragam pujian, termasuk dari sang suami.

WowKeren - Siti Badriah baru-baru ini membagikan potret dirinya sebelum melangsungkan resepsi yang telah digelar pada 27 Juli lalu. Sebelumnya, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli lalu.

Dalam foto tersebut, Sibad tampak duduk manis di atas bangunan batu hitam dengan menekuk lututnya. Ia berpose anggun sambil memiringkan kepala seraya mengangkat satu tangan mendekati dagunya.

Baju putih berselendang panjang membuat kecantikan pelantun lagu "Lagi Sayntiek" itu semakin terpampang nyata. Pada bagian depan, terlihat baju resepsi Sibad yang dipajang indah di patung.

Melengkapi unggahan, Sibad menjelaskan jika momen tersebut diambil saat persiapan resepsi. "Wedding preparation," tulisnya. Tak lupa, ia menandai sejumlah pihak yang terlibat dalam kelancaran pernikahan, salah satunya makeup artist kenamaan, Bubah Alfian.


Postingan di Instagram pribadi Sibad itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet, termasuk suaminya sendiri. Mereka seolah terpesona dengan paras ayu perempuan berusia 27 tahun itu. Bahkan, ada yang memuji Sibad bak Princess dalam serial Disney.

"Istri aku cantik banget," goda Krisjiana dalam kolom komentar. "Syantik kakak.. Lope kalian berdua samawa kk @krisjianabah @sitibadriahh," sahut netter. "Geulis pisan mah si teteh," tambah yang lain.

"Sama2 memiliki karisma kk bad cantik tentu suaminya ya ganteng..semoga sampai tua bersama," kata netter. "MasyaAllah kok ada princess duduk sendirian," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait