Tak Hadir di Pernikahan Tania Nadira, Tommy Kurniawan Pilih Unggah Foto 'Bidadari Surga'
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Sebelumnya, Tania Nadira telah membeberkan rencananya untuk mengundang sang mantan suami, Tommy Kurniawan. Namun, Tommy tak terlihat hadir dan hanya diwakili sang istri, Lisya Nurrahmi.

WowKeren - Tania Nadira merayakan pernikahannya dengan Abdullah Alwi dengan menggelar resepsi mewah pada 3 Agustus lalu. Resepsi pernikahan Tania juga mengundang sang mantan suami, Tommy Kurniawan. Seperti diketahui, hubungan keduanya memang tetap terjalin baik meski telah bercerai dan memiliki pasangan masing-masing.

Undangan Tania sepertinya tak dipenuhi oleh Tommy yang hanya diwakili sang istri, Lisya Nurrahmi. Dalam foto-foto yang beredar, tak ada satu pun foto Lisya bersama Tommy. Lisya justru berfoto dengan teman-teman artis Tommy, seperti Annisa Trihapsari dan Ayu Pratiwi.

Seolah membenarkan ketidakhadirannya, Tommy hanya membagikan foto Lisya dengan latar dekorasi resepsi pernikahan mewah Tania. Dalam keterangan fotonya, Tommy memuji sang istri sebagai sosok "Bidadari Surga" yang diturunkan oleh Tuhan untuknya. Tommy pun berharap mereka dapat saling mencintai hingga akhir hayat.


"Di dalam al quran dalam surat ar Rahman dan Al waqi'ah dan juga ada ayat2 lain bahwa di dalam surga itu ada bidadarinya berparas cantik, bermata jeli dan lain2. Nah menurut saya Allah telah menurunkan satu BIDADARI SURGA NYA untukku, dia adalah isteriku @lisyanurrahmii," tulis Tommy pada Senin (5/8). "Semoga Allah senantiasa menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang di hati kita untuk mencintai karunia Allah sampai akhir hayat dan surga Nya Allah subhanahuwata'ala."

Berdasarkan InstaStory, Tommy justru sedang berada di kampung halaman Lisya, Aceh. Unggahan Tommy tersebut banyak diamini oleh warganet, termasuk Lisya. Kecantikan Lisya juga banyak disorot.

"Aamiin allahumma aamiin. Loveeee you to the moon and back," komentar Lisya. "Aamiin ya Allah," tulis Asma Nadia. "Orang baikkk akan di pasangkan juga dengan yang baikkk," sahut akun @i***mecca.

"Subhanallah istri yg Solehan cantik dan Anggun," balas akun @p***esti. "Aaah so sweet Masya Allah..cantik banget Masya Allaaah," komentar akun @r***r_nairaaa. "Amin... Semoga Bidadarinya sampai bertemu di akhirat... Allah Selalu Memberkahimu mas tommy," tulis akun @d***milin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait