Yoona Curhat Alami Masa Sulit, Kegiatan di Waktu Luang dan Perasaan Masuki Umur 30 Tahun
Selebriti

Yoona membicarakan kehidupannya jika ia bukan seorang selebriti, masa sulit yang dilaluinya tahun lalu serta perasaan memasuki usia 30 tahun dalam wawancara terbaru ini.

WowKeren - Yoona Girls' Generation membintangi film bertajuk "E.X.I.T" di mana ia beradu akting dengan Jo Jung Suk. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut menjalani wawancara.

Dalam wawancara kali ini, Yoona membayangkan akan seperti apa hidupnya jika ia bukan member SNSD. "Aku memikirkannya dari waktu ke waktu. Kehidupan seperti apa yang akan aku jalani jika aku tidak mengikuti audisi SM? Aku pikir aku mungkin belajar bahasa asing di luar negeri atau belajar memasak atau membuat kue karena aku tertarik pada hal-hal itu," kata Yoona.


"Saat ini, aku mencoba melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak bisa aku lakukan karena sibuk," lanjutnya. "Di masa lalu, aku hanya melakukan perjalanan dengan keluargaku, tapi baru-baru ini aku melakukan perjalanan dengan kereta api bersama teman-temanku. Di masa lalu, aku hanya makan di area pribadi karena aku memperhatikan keadaan sekitarku, tapi aku berkeliling dengan lebih bebas sekarang."

Yoona Curhat Alami Masa Sulit, Kegiatan di Waktu Luang dan Perasaan Masuki Umur 30 Tahun

Soompi

"Aku sedang mempersiapkan ujian bahasa Mandarin dan berusaha berolahraga secara konsisten. Aku merasa bersemangat untuk melakukan tugas-tugas kecil, penuh harapan, setiap hari ini. Aku banyak bekerja sambil promosi sebagai selebriti hingga sekarang, jadi aku mencoba mengelola keseimbangan kehidupan dan kerjaku sekarang," tutur Yoona.

Mengungkapkan perasaannya mencapai usia 30 tahun (menurut hitungan Korea), Yoona mengatakan, "Aku menjadi lebih santai setelah berusia 30 tahun. Tahun lalu sebenarnya lebih sulit. Mungkin karena itu adalah saat di mana aku memiliki banyak pemikiran dan nilai-nilaiku banyak berubah. Itu bukan karena ada situasi tertentu. Aku sering melihat ke belakang pada diriku tahun lalu, dan aku menjadi lebih mengenal diriku berkat itu."

"Dengan mencari tahu apa yang aku suka dan apa yang tidak aku sukai, aku berpikir bahwa aku harus meningkatkan keseimbangan kehidupan kerjaku saat promosi, dan karenanya aku mulai menciptakan lingkungan yang memungkinkanku untuk hidup seperti itu tahun lalu. Setelah menghabiskan waktu untuk merefleksikan dan mengatur ulang diriku, aku menjadi jauh lebih nyaman tahun ini. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa aku sangat sibuk promosi selama masa pubertas yang sebenarnya sehingga sepertinya aku mengalami masa pubertas tahun lalu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...