Bakal Tayang Bulan Ini, Kehadiran Isyana Sarasvati Di ‘The Voice Indonesia’ Disambut Antusias
TV

‘The Voice Indonesia’ 2019 siap tayang di GTV pada bulan Agustus ini. Lantas kabar kehadiran Isyana Sarasvati sebagai coach baru disambut antusias oleh pemirsa setia GTV.

WowKeren - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa “The Voice Indonesia” akan kedatangan anggota coach baru yaitu Isyana Sarasvati. Penyanyi muda berbakat tersebut tentu akan memberikan warna baru dalam audisi “The Voice Indonesia” tahun ini.

Hal tersebut diketahui langsung dari akun official Instagram milik GTV. Yang mana dalam postingannya memperlihatkan bagaimana pesona Isyana yang akan duduk di kursi bersama sederet coach “The Voice Indonesia” yang lain.


The Voice Indonesia kali ini begitu sangat berbeda, karena akan ada Coach baru yang pastinya akan membuat suasana begitu Fresh dan berwarna,” tulis akun @offiialgtvid sebagai keterangan bada video postingannya. “Yesss! @isyanasarasvati akan menemani kalian di The Voice Indonesia musim ini, siapa yang engga kenal dengan @isyanasarasvatipenyanyi muda dengan segudang prestrasi di bidang bermusik. Dan sekarang dia siap melahirkan talenta baru di musik indonesia bersama #TeamIsyana. Kamu penasaran gak nih, kira-kira suara seperti apa yang akan membuat kursi Coach @isyanasarasvatiberputar? Segera mulai Agustus di GTV!

Kabarnya lagi, “The Voice Indonesia” siap tayang di GTV pada bulan Agustus ini. Kendati demikian, pihak GTV telah menyiapkan sederet jajaran coach yang akan membimbing para peserta menjadi bintang seperti mereka.

Lantas kabar Isyana yang menjadi anggota baru dalam jajaran coach “The Voice Indonesia” tampaknya mendapatkan sambutan yang hangat dari pemirsa setia GTV. Hal tersebut dapat terlihat dari kolom komentar yang banjir dengan emoji berlambang hati.

Yes ada isyana,” ujar seorang netter mengaku senang dengan kabar Isyana. “Duh ....tinggal berapa nih..…,” kata akun fanbase Isyana dengan menambahkan emoji terkejut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Program acara “The Voice Indonesia” telah sukses hingga musim ketiga yang menjadikan Ronaldo Longa sebagai pemenangnya. Lantas pada Agustus 2019 ini menjadi tanda bahwa “The Voice Indonesia” telah sampai pada musim keempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...