Ji Sung Beber Reaksi Anak dan Istri Saat Lihat Aktingnya di 'Doctor John', Akui Terima Kritikan
Xportsnews
TV

Ji Sung juga mengungkap reaksi Lee Bo Young soal rating 'Doctor John'. Drama SBS yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Lee Kyu Hyung itu tayang setiap Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - Ji Sung saat ini tengah sibuk membintangi drama "Doctor John". Ia berperan sebagai seorang dokter jenius bernama Cha Yo Han yang sempat dipenjara selama 3 tahun karena dituding telah membunuh pasien.

Pada Senin (5/8), Ji Sung ikut ambil bagian dalam jumpa pers yang digelar oleh tim produksi. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1977 itu membeberkan reaksi anak dan istrinya, Lee Bo Young soal aktingnya di "Doctor John".

"Istriku (Lee Bo Young) mengkritik dan memujiku saat nonton dramanya. Dia pendukung terkuatku. Dia selalu menolongku dan menanamkan keberanian dalam diriku. Terkadang saat aku lelah syuting dan mendesah ketika membaca naskah, dia memberiku dorongan. Aku sungguh berterima kasih," tutur Ji Sung.


"Anak perempuanku juga menontonnya. Dia bertanya padaku, 'Ayah, apa kamu bisa merawatku saat aku sakit?' dan aku bilang padanya kalau walaupun aku tidak bisa memberi suntikan padanya, aku bisa memberi obat. Aku bekerja keras sebagai ayah dan merasa bangga bisa menjadi dokter bagi putriku," lanjut Ji Sung.

Ji Sung juga mengungkap reaksi Lee Bo Young soal rating "Doctor John". "Jika rating penonton bagus, dia lebih bahagia dariku dan jika ratingnya turun sedikit, dia khawatir aku akan terluka," sambung Ji Sung.

Sementara itu, "Doctor John" tayang setiap Jumat-Sabtu malam di SBS. Drama ini turut dibintangi oleh Lee Se Young, Lee Kyu Hyung dan sederet bintang lain yang ikut berperan sebagai dokter. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel