Mayangsari Tenteng Tas Branded Mirip Kantung Kresek, Ternyata Berharga Fantastis
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Dalam foto-foto berikut ini, Mayangsari tampak berada di Bandara Changi Singapura. Tak sendiri, Mayang terlihat berlibur ke Singapura bersama sang putri dan teman-temannya.

WowKeren - Mayangsari memang sudah tak lagi aktif berkecimpung di dunia hiburan. Sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayang lebih fokus mengurus keluarganya. Apalagi Mayang dikaruniai seorang putri bernama Khirani yang kini beranjak dewasa.

Kendati sudah jarang wara-wiri di dunia hiburan, sosok Mayang masih terus menjadi sorotan publik. Bukan hanya soal rumah tangganya, gaya busana dan penampilan Mayang juga sering kali diperhatikan masyarakat. Penyanyi berusia 47 tahun tersebut dikenal memiliki gaya yang glamor dan memiliki banyak barang branded layaknya sosialita.

Belum lama ini, Mayang memamerkan fotonya saat sedang berada di Bandara Changi Singapura. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (4/8), Mayang tampak berpose bersama Khirani. Selain itu, tampak pula beberapa teman sosialita Mayang yang juga berlibur di Singapura.

Momen liburan Mayang dan sang putri di Singapura pun ikut dikomentari oleh netizen, termasuk rekan-rekan sesama artis yang mengucapkan selamat. Sebut saja Ussy Sulistiawaty hingga Iis Dahlia.


"Jalan2 lagiih," ujar Ussy dengan akun @ussypratama. "Happy holiday ayank," tambah Iis dengan akun @isdadahlia. "Happy Holiday Jeung," sahut akun @fran****muat.

"Happy Holiday Bu Ketua," komentar akun @fitri*****yoedi. "Selamat berlibur yeeaahh Ayang tayaannggg kuuhhh and take care," sambung akun @steve*****alens.

Photo-INFO

Matchesfashion

Penampilan Mayang di foto-foto tersebut pun menjadi sorotan, terutama tas yang sedang ia bawa. Pasalnya, tas yang dibawa pelantun lagu "Tiada Lagi" tersebut berbentuk seperti kantung plastik alias kresek berwarna merah muda.

Akan tetapi, tas keluaran brand Gucci tersebut rupanya berharga fantastis, yakni £437 atau sekitar Rp7,6 juta. Selain warna merah muda seperti milik Mayang, tas branded tersebut juga tersedia dalam warna hitam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru