Rose BLACKPINK Ganti Link MV 'Kill This Love' Di Bio IG Dengan Ini, Pertanda Segera Debut Solo?
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Baru-baru ini, Rose membuat fans berasumsi bahwa debut solonya akan segera terlaksana. Pada hari Senin (5/8), para penggemar memperhatikan bahwa link di bio Instagram Rose telah diperbarui.

WowKeren - Rose menjadi salah satu anggota BLACKPINK (Black Pink) yang digadang-gadang menjadi kandidat untuk debut solo. Dia akan menjadi penyanyi solo kedua BLACKPINK setelah Jennie yang berhasil debut dengan lagunya yang bertajuk "SOLO".

Rencana debut solo Rose ini diungkapkan oleh mantan bos YG Entertainment sendiri, Yang Hyun Suk beberapa waktu lalu. Dalam blog resmi milik agensi, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa lagu solo Rose ini akan rilis pada tahun 2019.

Namun sayangnya, hingga saat ini rencana debut solo Rose masih belum terwujud. Pihak agensi masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana debut solo penyanyi cantik kelahiran 1997 itu.

Namun baru-baru ini, Rose membuat fans berasumsi bahwa debut solonya akan segera terlaksana. Pada hari Senin (5/8), para penggemar memperhatikan bahwa link di bio Instagram Rose telah diperbarui.

Rose BLACKPINK Ganti Link MV \'Kill This Love\' Di Bio IG Dengan Ini, Pertanda Segera Debut Solo?

Koreaboo


Link ini sebelumnya mengarah ke MV lagu terbaru mereka "Kill This Love". Tetapi kini Rose telah menggantinya dengan sebuah link yang mengarah ke cover solo Rose menyanyikan lagu bertajuk "Eyes Closed" dari Halsey.

Para fans berasumsi bahwa Rose mengganti "Kill This Love" dengan "Eyes Closed" untuk menandakan akhir dari era "Kill This Love" dan awal dari yang baru yakni era solonya. Baik Jennie maupun Jisoo belum menghapus "Kill This Love" dari bio mereka. Rose memperbarui bio-nya dengan lagu cover-nya sendiri mungkin adalah petunjuk baru tentang spekulasi bahwa debut solo Rose akan segera terwujud.

Rose sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia ingin jika lagu solonya memiliki konsep yang mirip dengan lagu Halsey tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Rose sendiri ketika menjalani wawancara dengan Forbes Korea melalui email.

"Aku pernah menyanyikan 'Eyes Closed' milik Halsey dan mempostingnya di YouTube, Instagram, dan Soundcloud, dan tanggapan penggemarku sangat bagus," ungkap Rose. "Aku ingin mencoba dan menyanyikan lagu yang penuh dengan jiwa yang dapat menampilkan vokalku."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait