Kim Jong Kook Cuma Butuh 1 Detik Singkirkan Lee Kwang Soo - Yoo Jae Seok di 'Running Man'
Instagram
TV

Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok awalnya yakin bisa menahan Kim Jong Kook selama satu detik. Namun saat permainan dimulai, keduanya langsung berteriak kesakitan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (4/8). Di episode ke-462 itu, tim produksi tidak menghadirkan bintang tamu, hanya penyanyi sekaligus penulis lagu Jung Joon Il sempat muncul sesaat untuk memperkenalkan lagu tema "Running Man".

"Running Man" episode terbaru sendiri menampilkan persaingan para member untuk mendapatkan makanan selama 3 jam syuting. Namun persaingan ini makin menarik karena kartu kredit pribadi Jeon So Min cs lah yang dipertaruhkan.


Salah satu permainan yang dimainkan member "Running Man" adalah melempar 5 dadu dan minimal 1 dadu harus mendapatkan yang bernilai 4. Haha, Yang Se Chan, Song Ji Hyo serta Kim Jong Kook sukses mendapatkan dadu bernilai 4. Saat tiba giliran Ji Suk Jin, ia gagal mendapatkan dadu bernilai 4.

Ji Suk Jin pun mendapat hukuman yakni ditarik rambut jambangnya selama 7 detik oleh Kim Jong Kook. Member tertua "Running Man" itu berhasil menahan beberapa detik namun akhirnya berteriak kesakitan hingga ia harus tersingkir dari permainan.

Kim Jong Kook Singkirkan Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok Dalam 1 Detik di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Selanjutnya adalah giliran Lee Kwang Soo lalu Yoo Jae Seok. Kedua member "Running Man" yang kerap mendapat sial itu pun gagal mendapatkan dadu bernilai 4. Alhasil rambut jambang mereka akan ditarik oleh Kim Jong Kook selama 1 detik.

Kocaknya, baik Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok yang awalnya yakin bisa menahan satu detik justru langsung berteriak kesakitan saat rambut jambangnya ditarik Kim Jong Kook. Alhasil keduanya kompak tersingkir.

Hingga permainan berakhir, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok masih mengaku kesakitan. Sementara itu, Kim Jong Kook pada akhirnya berhasil memenangkan misi tersebut. Namun saat mengambil kartu, member berjuluk harimau ini apes karena malah harus membayar makan salah satu member "Running Man" selama 10 detik. Kim Jong Kook akhirnya memilih Haha.

You can share this post!

Related Posts
Loading...