8 Potret Liburan Mewah Keluarga Maia Estianty, Naik Jet Pribadi Hingga Menginap di Kapal
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dan Irwan Mussry mengajak anak, orangtua serta beberapa kerabat untuk ikut dalam liburan kali ini. Berbagai momen mewah pun dibagikan oleh mereka di Instagram.

WowKeren - Maia Estianty kembali memanfaatkan waktu bersama keluarga kecilnya. Di pertengahan tahun ini, Maia memboyong keluarganya untuk menikmati liburan bersama. Kali ini Maia mengajak keluarganya untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tapi kemewahan tetap terasa di liburan Maia meksi masih di Indonesia.

Maia dan suami, Irwan Mussry memboyong keluarga ke Labuan Bajo menggunakan pesawat jet pribadi. Hal tersebut diketahui dari postingan musisi cantik itu di media sosial miliknya. Ia sempat membagikan foto cantiknya tengah berada di pesawat jet pribadi ketika terbang ke Labuan Bajo bersama keluarganya.


Kemewahan masih terlihat saat Maia tiba di Labuan Bajo. Di mana mantan istri Ahmad Dhani itu menikmati pemandangan indah Labuan Bajo dari kapal mewah. Maia dan keluarga diketahui menginap di kapal tersebut yang harga sewanya dikabarkan mencapai Rp 25 juta termasuk paket liburan ke pulau Komodo dan Labuan Bajo.

Penasaran dengan momen-momen mewah Maia selama liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur bareng keluarga? Yuk intip selengkapnya di bawah ini. Ada pacar anak-anak Maia Estianty juga lho.

(wk/nur2)

1. Terbang ke Labuan Bajo Naik Pesawat Jet Pribadi


Terbang ke Labuan Bajo Naik Pesawat Jet Pribadi
Instagram/elelrumi

Maia Estianty menggunakan fasilitas mewah berupa jet pribadi saat terbang ke Labuan Bajo. Di sana ada Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Marsha Aruan, Aaliyah Massaid, serta keponakan.

2. Nikmati Hidangan Mewah Selama Perjalanan di Jet Pribadi


Nikmati Hidangan Mewah Selama Perjalanan di Jet Pribadi
Instagram/maiaestiantyreal

Menempuh perjalanan yang cukup jauh, Maia disuguhi sederet menu makanan enak selama berada di dalam pesawat jet pribadi. Momen ini pun tak lupa untuk dibagikan oleh Maia.

3. Ajak Keluarga Menginap di Kapal Mewah Selama Liburan


Ajak Keluarga Menginap di Kapal Mewah Selama Liburan
Instagram/maiaestiantyreal

Maia memilih untuk menginap di kapal bersama keluarganya selama liburan ini. Agaknya musisi cantik itu memilih paket liburan Live on Board Labuan Bajo yang belakangan diminati. Dilansir dari laman ibenimages, kabarnya paket liburan ini dibanderol dengan harga Rp 25 juta untuk 4 hari 3 malam.

4. Nikmati Suasana Indah Labuan Bajo dari Atas Kapal


Nikmati Suasana Indah Labuan Bajo dari Atas Kapal
Instagram/maiaestiantyreal

Pemandangan di siang hari saat berada di atas kapal juga tak kalah menakjubkan. Momen ini pun dimanfaatkan oleh Maia untuk mengambil foto keluarga selagi liburan. Wah, bahagia banget ya.

5. Pose Bahagia Bareng Anggota Keluarga Lengkap


Pose Bahagia Bareng Anggota Keluarga Lengkap
Instagram/maiaestiantyreal

Selain menginap di kapal, keluarga Maia juga berkesempatan untuk mampir di salah satu resort di pulau Flores dengan pemandangan langsung laut Waecicu. Tempat indah ini dimanfaatkan oleh Maia untuk berpose bersama suami serta ketiga anaknya.

6. Abadikan Momen Bareng Keponakan dan Pacar Anak-Anak


Abadikan Momen Bareng Keponakan dan Pacar Anak-Anak
Instagram/maiaestiantyreal

Marsha Aruan kembali ikut dalam liburan keluarga El Rumi. Begitu juga dengan Aaliyah yang digosipkan tengah dekat dengan Dul. Maia nampak begitu akrab dengan dua gadis cantik itu.

7. Mesra Bareng Suami di Atas Kapal


Mesra Bareng Suami di Atas Kapal
Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty terlihat bahagia berpose mesra bersama sang suami dalam foto tersebut. Irwan Musrry pun tak ragu memeluk sang istri dengan mesra.

8. Bahagia Nikmati Waktu Bersama di Atas Kapal


Bahagia Nikmati Waktu Bersama di Atas Kapal
Instagram/irwanmussry

Maia Estianty terlihat bahagia saat berpose dengan sang suami dalam postingan tersebut. Wah, selamat liburan ya Maia Estianty dan keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru