Galih Ginanjar Cs Masuk Sel Tikus Usai Minta Maaf Lewat Rekaman Video
Selebriti

Farhat Abbas mengabarkan bahwa Galih Ginanjar dan Pablo Benua telah dipindahkan ke sel tikus usai membuat rekaman video permintaan maaf kepada Fairuz A. Rafiq.

WowKeren - Farhat Abbas lagi-lagi menjadi sorotan publik karena postingannya di Instagram. Pasalnya, penyanyi yang juga berprofesi sebagai pengacara ini terlihat sering mengunggah video saat dirinya menjenguk kliennya di tahanan.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Farhat mengunggah foto saat dirinya datang menjenguk Rey Utami dan Pablo Benua di penjara. Lantas Farhat juga kembali mengunggah video permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A. Rafiq.

Unggahan tersebut membuat sejumlah netter bertanya-tanya maksud dari aksi yang dilakukan Farhat. "Saya curiga jangan2 bang FA secara halus ingin mempermalukan komplotan pemeran ikan asin," tulis salah seorang netizen di kolom komentar postingan Farhat.


Komentar tersebut langsung dibalas oleh Farhat dengan penjelasan yang cukup panjang. Farhat juga membantah tuduhan netizen itu dengan beralasan bahwa dirinya merekam permohonan maaf Galih sebagai upaya untuk melakukan mediasi dengan Fairuz.

"Gak niat mempermalukan, kalian2 semua yg gak berhati dan gak berhenti henti mempermalukan orang yg lagi diproses hukum," balas Farhat di kolom komentar. "Untuk pablo dan galih sudah dihukum juga saat ngambil gambar hari ini, lagian gue udah minta izin ama petugas kok, gue bilang, 'Bu sy mau rekam permohonan maaf galih ke mantan istrinya' (apa yg salah)?"

Lebih lanjut, Farhat kemudian mengabarkan bahwa kini Galih dan Pablo dipindahkan ke dalam sel tikus. Yang mana pada sel tersebut diceritakan memiliki tempat yang lebih sempit, gelap dan terkunci.

"Besoknya satelah tahu galih dan pablo masuk sel tikus, gue sempat protes dan tegur petugas disana, kalian dzalim ya, orang merekam video positif dan bagian dari mediasi aja kalian hukum ke sel sempit, gelap dan terkunci, eh sekarang mau dihukum lagi, kasihhan banget lho," imbuh Farhat Abbas. "Tapi mudah2an Tuhan melihat semua kejadian ini."

Lalu tulisan Farhat untuk menanggapi komentar netter itu dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alhasil lagi-lagi Farhat menuai cibiran dari netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru