Baekhyun EXO Ikut Disorot Gara-Gara Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran, Kok Bisa?
Official
Selebriti

Baekhyun EXO mendadak trending di media sosial menyusul laporan Dispatch tentang hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice yang tak lama kemudian dikonfirmasi.

WowKeren - Dispatch mengejutkan publik dengan merilis foto-foto kencan Kang Daniel dan Jihyo Twice pada Senin (5/8). Agensi dua bintang K-Pop papan atas itu kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan asmara.

Menurut Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo mulai berpacaran sejak awal 2019. Mereka secara rutin bertemu di kediaman Daniel di Hannam-dong.

Tempat Kang Daniel dan Jihyo berpacaran rupanya menyedot perhatian publik, khususnya para penggemar EXO. Ini sampai membuat Baekhyun ikut menjadi trending di tengah hebohnya berita kencan mereka.

Kediaman Kang Daniel di Hannam-dong adalah bagian dari kompleks apartemen mewah yang dikenal sebagai UN Village. Kompleks apartemen tersebut terdengar akrab karena itu adalah judul lagu Baekhyun dari album solonya yang baru dirilis.


Selain itu, "UN Village" milik Baekhyun menggambarkan UN Village di Hannam-dong sebagai tempat kencan malam yang sempurna dengan lirik seperti, "Melihat bulan dari bukit ini, kau dan aku.Bukit UN Village, berdampingan memandangi bulan. Kau dan aku santai dan santai saja."

Segera setelah berita tentang kencan, Baekhyun langsung menjadi tren di media sosial. Begitu juga dengan "UN Village" yang dengan cepat mulai tren di situs musik seperti Melon dan Twitter.

Baekhyun EXO Ikut Trending Gara-Gara Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Source: Twitter

Sementara itu, EXO-L (fandom EXO) membagikan berbagai cuitan tentang "UN Village" yang menjadi tren di tengah berita kencan Kang Daniel dan Jihyo. Mereka juga mengirimkan banyak cinta dan harapan baik untuk pasangan baru di industri musik K-Pop tersebut.

"Twice: What is Love (judul lagu). Jihyo: Where is Love? Baekhyun: UN Village," komentar salah satu penggemar. "Kang Daniel dan Jihyo seharusnya menjadikan 'UN Village' sebagai lagu pasangan mereka," tambah penggemar lain. "Selamat untuk Jihyo dan Kang Daniel," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait