Celine Evangelista Umbar Tato di Bahu, Dipuji Cantik Hingga Bikin Stefan William Betah
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Penampilan Celine Evangelista di foto-foto berikut ini kembali berhasil menarik perhatian netizen. Istri Stefan William tersebut lagi-lagi menuai pujian berkat paras cantiknya.

WowKeren - Celine Evangelista kini sedang hamil calon buah hatinya yang keempat. Kendati sedang hamil, penampilan istri Stefan William tersebut dinilai tetap cantik dan memiliki bentuk tubuh yang bagus.

Baru-baru ini, Celine mengunggah foto-foto dirinya yang sedang bersantai dengan duduk di sebuah teras. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (6/8) tersebut, Celine tampak memakai baju serba hitam yang mengekspos bahunya. Tak hanya itu, aktris berusia 27 tahun ini melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Rupanya, Celine terlihat memiliki tato yang terletak di bahu kirinya. Belum diketahui apakah tato tersebut permanen atau bukan, lantaran Celine sebelumnya diketahui tak memiliki tato di bagian bahu.

Menyertai postingan tersebut, Celine juga menuliskan pesan bijak untuk para followers-nya di Instagram. "Kamu tidak bisa merencanakan masa depan dengan masa lalu. Semoga harimu menyenangkan," bunyi tulisan Celine di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto-foto yang diunggah Celine tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Celine lantaran terlihat cantik di foto-foto tersebut. Mereka juga menilai Stefan betah melihat Celine lantaran sang istri sangat cantik.

"Cantik nya kebangetan mom @celine_evangelista," puji akun @dwile*****i4711. "Cantiknya lebih dari bidadari , heran aku tuh. Pengen nangis.... @celine_evangelista," imbuh akun @bonaven******alfera. "Syantik syantik ula la..sukses sll & lancar rejeki.buat mam," seru akun @eswada******gidekkia.

"Bikin suami betah dirumah..seger cantik bngt," komentar akun @susan****an220. "Gua kalo punya bini kaya @celine_evangelista ga bakal mau keluar rumah, bawaanya pengen di dalem terus," imbuh akun @fan***i48. "Cantikkkk bgt kak celineee @celine_evangelista," sahut akun @me****ml.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait