Galih Ginanjar Dijebloskan ke Sel Tikus Gara-Gara Farhat Abbas, Ternyata Merasa Lebih Betah
Instagram
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Sebelumnya, Galih Ginanjar cs yang ditahan akibat kasus vlog 'ikan asin' mengirimkan video permintaan maaf mereka melalui Farhat Abbas. Namun, hal tersebut melanggar aturan rutan.

WowKeren - Galih Ginanjar, Rey Utami, dan sang suami yang bernama Pablo Benua masih mendekam di balik jeruji besi. Seperti diketahui, ketiga artis tersebut ditahan akibat menjadi tersangka kasus vlog "ikan asin".

Belum lama ini, Farhat Abbas mengunjungi Galih cs di tahanan. Dalam kunjungannya, Farhat ternyata bisa lolos membawa handphone, yang digunakan Galih untuk membuat video permintaan maaf kepada Fairuz A. Rafiq. Farhat juga sempat ber-selfie dengan Galih, Rey, dan Pablo.


Aksi Farhat tersebut tentunya melanggar aturan dan merugikan Galih cs yang dikenai sanksi, dengan dipindahkan ke sel tikus. Rupanya, sel tikus adalah tempat yang lebih sempit, gelap dan terisolasi, untuk para tahanan yang melanggar ketertiban.

Namun, Farhat sebelumnya membela diri dan mengaku sudah meminta izin petugas untuk merekam video di dalam sel tahanan. Mantan suami Nia Daniati ini juga menegaskan bahwa video tersebut digunakan untuk upaya mediasi dengan pihak Fairuz.

Kendati dijebloskan ke dalam sel tikus, Galih dikabarkan merasa lebih betah. Pasalnya, suami Barbie Kumalasari tersebut mengaku lebih khusyuk beribadah di dalam sel tikus. Bahkan, Galih pun menolak dipindahkan ke sel lamanya, meski hukumannya sudah selesai.

"Ini sebetulnya sudah keluar dari sel tikus. Tapi Galih ini masih di dalam sel tikus," ujar Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas S Iman, pada Selasa (6/8). "Saya sudah suruh keluar tapi dia bilang, 'Pak saya pilih di sini karena saya lebih khusyuk ibadahnya'. Lucu kan."

Berbeda dengan Galih, Pablo yang juga ikut dijebloskan ke dalam sel tikus memilih kembali ke kamar tahanan bersama napi lainnya. Sementara itu, pihak Fairuz sendiri tetap tegas melanjutkan proses hukum Galih cs, meski berkali-kali diminta untuk berdamai.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts