SNSD Rayakan 12 Tahun Debut, Tae Yeon Cs Umbar Kedekatan
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

SNSD merayakan 12 tahun debut mereka Senin (5/8) kemarin. Momen ini pun dimanfaatkan para member untuk berkumpul bersama sekaligus merayakan ultah Tiffany.

WowKeren - Girls' Generation merayakan 12 tahun debut mereka Senin (5/8) kemarin. Grup beranggotakan 8 orang besutan SM Entertainment itu pertama kali tampil di atas panggung pada 5 Agustus 2007 lewat single debut mereka, "Into the New World".

Momen ini pun dimanfaatkan para member untuk berkumpul bersama sekaligus merayakan ulang tahun Tiffany yang jatuh pada 1 Agustus lalu. Tae Yeon membagikan foto para member dengan caption, "Girls' Generation 12 tahun."


Sunny juga mengunggah foto delapan member. Pada caption postingannya, ia menulis, "GG4EVA. Selamat ulang tahun ke-12. Girls' Generation. SONE. Mari kita terus berjalan untuk waktu yang lama. Ayo kita bahagia. Aku sayang kalian."

Pada foto postingannya, Seohyun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tiffany serta menulis, "Ulang tahun Girls' Generation ke-12". Sedangkan Hyoyeon menuliskan "Ulang tahun ke-12", "GG4EVA" dan "Kami akan bersama SONE" dalam postingannya.

Di sisi lain, Tiffany mengunggah video para member lewat Instagram Story saat merayakan anniversary. Sooyoung membagikan foto grup dan menulis, "12 tahunku ini bersama kalian terasa membahagiakan" sementara Yoona memposting foto grup dan menulis, "Ulang tahun ke-12."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait