Seulong Dihujat Habis-Habisan Karena Jadi Mak Comblang Kang Daniel dan Jihyo
Instagram/lsod.d
Selebriti

Kang Daniel diperkenalkan pada satu sama lain oleh Seulong. Gara-gara ini, mantan personel 2AM itu mendapat banyak komentar hujatan dari fans mereka berdua.

WowKeren - Kang Daniel kedapatan menjalin hubungan dengan Jihyo Twice sejak awal tahun ini lewat foto-foto jepretan Dispatch yang dipublikasikan Senin (5/8) kemarin. Agensi keduanya juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

Usut punya usut, keduanya diperkenalkan dengan satu sama lain oleh seorang penyanyi senior. Penyanyi tersebut kini telah terungkap dan ternyata adalah Seulong, mantan personel boy grup 2AM.

Gara-gara ini, Seulong mendapat banyak komentar hujatan, yang sebagian dari fans Kang Daniel dan Jihyo. Mereka meminta idol yang debut pada 2008 itu agar tak mengurusi urusan orang lain.


Seulong Dihujat Habis-Habisan Karena Jadi Mak Comblang Kang Daniel dan Jihyo

Theqoo

"Sialan kau. Kenapa kau mengenalkan dia?" komentar seorang fans. "Aku benar-benar membencimu. Aku jjang membencimu," kata fans lainnya. "Seulong-ah, urus saja urusanmu sendiri. Kenapa kau ikut campur urusan orang lain? Lepaskan Jihyo," ujar yang lain.

"Kalau kau tua, mati saja. Kenapa hidup?" kata fans. "Kenapa harus Daniel oppa dari semua cowok di luar sana? Kau seharusnya memperkenalkan dia pada cowok lain. Serius, popularitas Daniel jadi turun. Kau mau apa? Kau seharusnya mengenalkan orang lain saja, kenapa harus Daniel oppa?" imbuh yang lain.

Hal ini pun menjadi sorotan para netter di situs komunitas online Theqoo. Mereka bingung dengan ulah fans yang menghujat Seulong serta mengkritik balik para fans yang melontarkan komentar benci.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel