Michelle Ziudith Dipuji Jago Masak oleh Ibu Rizky Nazar, Syifa Hadju Dicibir Kalah Telak
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Michelle Ziudith dan ibunda Rizky Nazar tampak akur saat memasak bersama. Keduanya saling ngobrol tentang kelebihan Rizky yang salah satunya dikenal sebagai anak soleh serta rajin beribadah.

WowKeren - Rizky Nazar agaknya gencar diisukan dengan artis muda Syifa Hadju. Keduanya terciduk beberapa kali kencan di tempat umum hingga membuat netter jadi baper.

Seolah tak mau kalah, "pacar" Rizky Nazar di film "Calon Bini", Michelle Ziudith atau Michelle Zudith, kini mendekati ibunda dari sang aktor. Rupanya Michelle membuat janji dengan ibunda Rizky, Ika, untuk belajar memasak.


"Kita lagi di rumahnya pacar," kata seorang teman Michelle. "Kita mau bikin masakan buat mertua bareng sama kak Rizkina dan tante Ika," seru Michelle menyebut nama kakak dan ibunda Rizky Nazar.

Michelle rupanya akan diajari memasak resep shashuka. "Itu masakan dari telur yang diacak-acak," kata ibunda Rizky, Ika.

Michelle dan Ika terlihat sangat kompak. Keduanya bak menantu dan mertua saat sedang memasak. Ika sempat pula memuji Michelle jago memasak.

"Michelle sudah pintar masak ya," kata Ika. "Lumayan tante, jadi tante, idenya ini untuk belajar masak untuk mertua," kata Michelle. "Amin ya Allah," kata Ika seolah menilai Michelle sudah pantas jadi menantu.

Rizkina sang kakak langsung geli dengan gaya Michelle yang tengah mendekati Ika. "Kok ketawa," seru Michelle.

Disela-sela masak. Michelle asyik ngobrol dengan Rizkina. Rupanya Rizkina merasa bangga dengan sosok sang adik, Rizky Nazar.

"Bangga, dia bisa jadi kepala keluarga," kata Rizkina. "Dia bisa jagain mama, meskipun kadang-kadang sedih kalau dia dibully."

Ika lalu membocorkan soal kelemahan Rizky di depan Michelle. "Dia itu susah dibangunin, manja, nggak on time," kata Ika.

Michelle lantas mengungkap kalau Rizky sosok yang rajin membaca Al-Quran. Sang ibu membenarkan soal itu. "Memang pas SD dia dapat predikat anak soleh, waktu itu kelas lima SD. Dia nggak pernah mau kumpul sama temannya, dia di mushola, sholat," kata Ika.

Melihat keakraban Michelle dengan Ika, netter lantas meledek Syifa. "Michelle : Walopun kamu pacaran sm anaknya, tapi kalo mamanya lbh sayang sm aku, kamu bisa apa?" kata netter. "Lambe2an itu mah basi cuma makan bareng udh blg pacaran dll, liat sendiri dong michelle nih langsung ke mertua langsung," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...