Rachel Vennya Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Kedua, Sang Suami 'Sedih' Gara-Gara Ini
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Sebelumnya, warganet menebak apabila bayi yang dikandung Rachel Vennya berjenis kelamin perempuan agar bisa dinamai 'Xapinky'. Lantas, benarkah tebakan warganet itu?

WowKeren - Kabar kehamilan Rachel Vennya pada awal Mei lalu begitu mengejutkan publik. Pasalnya putra Rachel, Xabiru, belum genap berusia 2 tahun. Rachel pun mengisyaratkan apabila kehamilannya kali ini memang tidak direncanakan. Bahkan, Rachel berseloroh menyalahkan kehamilannya pada sang suami, Niko Al Hakim.

Kendati begitu, Rachel menerima anugerah buah hati yang berada di kandungannya dengan senang hati. Baru-baru ini, Rachel membagikan foto USG yang diletakkan dalam sebuah pigura dan dihias cantik. "We're waiting for you (Kami menunggumu). Love, Ayah Abang Buna," tertulis dalam pigura cantik tersebut.

Pada slide ke-2 berupa gambar hasil USG kandungan Rachel, tertulis IT'S-A-GIRL yang berarti calon buah hatinya dengan Niko adalah bayi perempuan. "Adik, nanti kita ketemu di waktu yg baik yah. Robbi habli minassholihin," tulis Rachel dalam keterangan fotonya pada Selasa (6/8).


Warganet pun menyambut baik kabar tersebut karena telah lama menantikan "Xapinky". Selain itu, komentar Niko dalam unggahan sang istri juga disorot. Niko seolah tampak sedih karena tidak bisa memberi buah hatinya nama pemain sepak bola.

"Gak bisa kasih nama pemain bola kali ini," komentar Niko. Netizen pun banyak yang mengusulkan nama untuk bayi perempuan Rachel dan Niko. Selain itu, mereka juga berandai-andai apabila Xabiru akan menjadi abang yang baik untuk adiknya kelak.

"Omaygattt girlll. Xapinkyyy," komentar akun @h***invka. "Alhamdulillah sepasang. Selamat kakkkk, sehat2 ya sampe waktunya nanti," tulis akun @v***nisaulf. "Lucu bgt biru jadi abang yg beneran abang yg bakal ngejaga adik," sahut akun @v***aa.p.

"PLIS NAMANYA XAMEERA = SAMIRA," balas akun @f***_0112. "Xabiru and Xaviera," komentar akun @t***sna_s. "Pantesan Buna makin cantik dan makin merawat diri. Baby girl ternyata," tulis akun @s***strawberry.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru