D.O. EXO Selesai Pelatihan Dasar Militer dan Ditugaskan Sebagai Tentara Aktif di Posisi Ini
Star Daily News
Selebriti

D.O. EXO menghadiri upacara selesainya pelatihan militer dasar yang dilakoninya selama 5 minggu. Ia akan segera memulai tugasnya sebagai tentara aktif di posisi ini.

WowKeren - D.O. EXO akhirnya menyelesaikan pelatihan dasar untuk wajib militernya. Selasa (6/8), pemilik nama Do Kyungsoo itu menghadiri upacara selesainya pelatihan militer dasar yang dilakoninya selama 5 minggu.

Pelatihan militer dasar wajib dijalani setiap pria Korea yang dikenai wajib militer. Sama seperti rekan tentaranya, D.O. akan segera memulai tugasnya sebagai tentara aktif di Republic of Korea Army.


Menurut laporan, D.O. ditugaskan sebagai chef tentara. Bintang drama "100 Days My Prince" itu akan bertugas memasak di kamp militer. "Do Kyungsoo telah ditunjuk sebagai juru masak untuk pekerjaan perekrutan militernya," ungkap perwakilan dari Republic of Korea Army.

D.O. EXO Selesai Pelatihan Dasar Militer dan Ditugaskan Sebagai Tentara Aktif di Posisi Ini

Source: SBS Star

D.O. dikenal sebagai idol yang memiliki minat dan kemampuan memasak. Ia beberapa kali memukau para penggemar dengan masakan yang dibuatnya. Ditugaskan sebagai chef tentara tentu saja tidak begitu mengherankan bagi para penggemar.

Sementara itu, D.O. mendaftar wajib militer pada 1 Juli. Ia telah menyelesaikan pelatihan dasar militer dan segera akan terus bertugas sebagai tentara tugas aktif. Ia dijadwalkan keluar pada Januari 2021.

D.O. absen dari konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang diadakan selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli lalu. Begitu juga dengan Xiumin yang telah menjalankan wajib militer terlebih dulu.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Ia bisa menunda wamil hingga 2021.

Seri film "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi alasan utama D.O. buru-buru wamil. Ia telah dikonfirmasi membintangi film ketiga yang syutingnya akan dimulai pada 2021.

You can share this post!

Related Posts
Loading...