Gading Marten Ramai Digoda Netter Usai Pamer Foto Pakai Baju 'Bu Jangan'
Selebriti

Kerap posting foto keren di Instagram. Kaos bertuliskan kata 'Bu Jangan' yang diperjelas dengan caption yang memperjelas kata tersebut di postingannya kali ini tuai godaan netter.

WowKeren - Gading Marten presenter yang belakangan ini kerap menjadi perbincangan publik sejak perceraiannya dengan penyanyi Gisella Anastasia. Ayah dari bocah cantik Gempita Nora Marten akhir-akhir ini senang memposting potret dirinya dengan motor kesayangannya di Instagram.

Seperti pada postingannya kali ini di Instagram, Gading lagi-lagi berhasil menyita perhatian netter. Pada unggahannya, duda berusia 37 tahun ini terlihat sedang berdiri di depan motor serta membelakangi kamera.


Namun bukan pose ataupun motornya yang menarik perhatian netter. Melainkan kaos hitam yang ia pakai bertuliskan kata "Bu Jangan". Dengan mendapat likes sebanyak 27.200 ribu dan 219 komentar, sampai berita ini ditulis foto tersebut masih menarik perhatian netter.

"Bujangan @koesplusjunior ? @gadiiing Segera di RANS music @officialransmusic," Tulis Gading pada caption Instagram-nya. Kata bujangan pada caption semakin diperjelas netter pun tak tinggal diam dan gatal menggoda Gading pada kolom komentar.

"Duren..," komentar akun @agusmau**. "Bujangan happy ya papa gading," balas akun @imeldaa***. "Kaya lagunya bang haji," balas akun @arum_****. "Asikkk donk Om gading bujangan... Mudh2, DPT yg lebih ya Om ....jbu(emoji)," komentar akun @c4raoline****.

Kendati demikian, netter memuji bahwa Gading memang tampak keren. Banyak pula netter yang salfok dengan motornya. "Motor nya keren(emoji)," komentar akun @roy_jh****. "Kaos ma orangnya tetep bujang(emoji) mas @gadiiing Duda keren," balas akun @minimini***. ''Keren (emoji)," komentar akun @asti_ladies****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru