Roger 'Lee Min Ho' Belum Nikah Pegang-Pegang Cut Meyriska, Ustadz Mokoginta Beri Nasihat Bijak
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Prewedding

Roger Danuarta yang disentil netter karena pamer kemesraan dengan Chika sebelum resmi menikah sempat pula mendapat masukan dari sosok yang meng-Islamkan dirinya, Ustadz Insan Mokoginta.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska kompak mengunggah foto mesra mereka. Menurut rencana, Roger dan Chika akan segera melepas masa lajang pada 17 Agustus di Medan.

Disela-sela segudang persiapan, Roger yang tampan bak Lee Min Ho ini membagikan momen mesra dirinya dan Chika. Ia sempat pamer foto dengan konsep milenial.


Dalam foto, Roger dan Chika tampak bahagia saat bersama. Meski belum sah, Roger ternyata pede menggandeng tangan Chika.

Sayangnya salah satu netter protes karena konsep foto Roger dan Chika kurang Islami. Netter mengingatkan kalau keduanya belum resmi menikah.

"Bukannya mereka belum sah ya? Kok udah pegangan tangan segala..? Cuma saran aja," kata seorang netter. "Yg penting ga peluk2," kata netter. "Hukum Islam jangan ditawar-tawar," seru netter.

Terkait soal hubungan Roger dan Chika, sosok yang pernah meng-Islamkan sang artis, Ustadz Moko Ginta, juga memberikan masukan. "Saya berharap Roger tetap istiqomah dalam Islam, menjadi suami yang bisa membimbing istri," kata Ustadz Moko.

Tak cuma itu, Ustadz Moko juga berharap ini akan menjadi pernikahan terakhir bagi keduanya. "Mereka berdua ini kan publik figur, mereka berdua harus tetap belajar dan semoga menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir. Perdalam Islam itu, dan bukan tidak mungkin bisa jadi juru dakwah," kata Ustadz Moko.

Sementara itu, ayah Chika, Suryadi AK, sudah sempat mengungkap alasannya menerima Roger. Ia secara tak langsung memuji kalau Roger memang sosok yang sangat taat beribadah dan serius mendalami Islam.

"Kita sudah membicarakan semua baik syarat dari saya karena saya lebih mengutamakan masalah agama, alhamdulillah lamaran lancar kami sekeluarga sudah menerima. Saya pun atas petunjuk Allah akan menjalankan ini," kata Suryadi. "Karena anak saya pun umur sudah mencukupi, umur sudah 26 tahun. Jadi saya ingin yang terbaik, saya sudah berdoa pada Allah minta petunjuk, saya sudah tanya-tanya ke orang-orang yang ilmu agamanya lebih bagus dari saya mungkin ini petunjuknya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...