Dibahas Lagi, Cara YG Respon Berita Kencan Taeyang dan Min Hyo Rin Jadi Tertawaan Netizen
Selebriti

Berita kencan Twice yang dirilis selama dua hari berturut-turut membuat netizen membahas respon YG Entertainment ketika Taeyang dan Min Hyo Rin dikabarkan pacaran pada 2015.

WowKeren - Para penggemar Twice sukses dikejutkan oleh berita kencan selama dua hari berturut-turut. Senin (5/8), Jihyo dikabarkan sedang berpacaran dengan Kang Daniel dan berita ini dibenarkan oleh agensi mereka. Sehari setelahnya, Momo diberitakan telah menjalin hubungan asmara dengan Kim Heechul Super Junior selama dua tahun, tapi dibantah oleh agensi.

Berita kencan yang dirilis selama dua hari berturut-turut ini membuat netizen membahas yang sudah lalu. Salah satunya ketika berita Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin dirilis pertama kali pada 2015.

YG Entertainment selaku agensi Taeyang merespon berita kencan dengan pernyataan yang kini menjadi tertawaan netizen. Saat itu agensi mengatakan, "Sekarang kami tidak bisa menghubungi Taeyang. Jika dia benar-benar berkencan, selamat."


Dibahas Lagi, Cara YG Respon Berita Kencan Taeyang dan Min Hyo Rin Jadi Tertawaan Netizen

Source: theqoo

Respon YG ini dianggap sangat kocak dan tidak masuk akal oleh netizen. Namun YG memang dikenal sebagai agensi yang enggan mengomentari berita kencan artis-artisnya dengan alasan itu adalah urusan pribadi mereka.

"Sial apakah mereka mengatakan bahwa mereka tidak bisa menghubungi Taeyang? Mereka berkata seolah mereka benar-benar orang asing yang tidak saling mengenal," komentar salah satu netizen. "YG memang gila," tambah netizen lain. "Ini benar-benar kocak dan konyol," sahut yang lain. "Ini adalah bukti bahkan karyawan mereka juga kecanduan narkoba," kata netizen. "Respon yang sangat tidak masuk akal," pungkas lainnya.

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin menikah pada Februari 2018. Mereka dikonfirmasi berpacaran pada 2015 setelah beberapa kali ketahuan pergi bersama. Keduanya pertama kali bertemu melalui MV Taeyang yang bertajuk "1 AM" di mana Min Hyo Rin menjadi model dalam video musik tersebut. Saat ini Taeyang sedang menjalankan wajib militer dan dijadwalkan rampung pada November 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait