Chanyeol EXO Singgung Lagi Momen Paling Memalukan Chen dan Sehun
Official
Selebriti

Chanyeol membuat Chen dan Sehun mengenang kembali momen paling memalukan bagi mereka berdua, satu saat tubuh terekspos sedangkan yang lain saat menangis.

WowKeren - Selama ini Chanyeol EXO dikenal sebagai "reaction king" di mana penyanyi kelahiran 1992 tersebut kerap menunjukkan reaksi heboh terhadap sesuatu. Dengan demikian, tak heran kalau ia tak pernah melupakan momen memalukan bagi member yang lain.

Belum lama ini, EXO menggelar konser berjudul "EXO PLANET #5 - EXplOration" di KSPO Dome, Seoul. Salah satu momen yang berkesan adalah saat Chanyeol mengingat kembali momen memalukan bagi Chen.


"Kau punya bodi yang bagus! Dia benar-benar punya abs! Dia tidak perlu olahraga. Dia punya semuanya!" seru Kai dan Baekhyun memuji Chen. Baekhyun kemudian menyinggung insiden di masa lalu di mana tubuh Chen terekspos dan Chanyeol kembali mengingatkannya.

Chanyeol EXO Singgung Lagi Momen Paling Memalukan Chen dan Sehun

Koreaboo

"Benar! Tubuhmu sudah pernah terekspos, Saat kertasnya robek!" kata Chanyeol. "Ah, aku ingin menghapusnya!" seru Chen.

Pada konser "EXO PLANET #2 - EXO'luXion" yang digelar di Macau pada 21 November 2015, EXO sempat mengalami insiden. Saat mereka sedang berganti pakaian di atas panggung, penutup kertas yang menutupi mereka dari pandangan penonton robek dan terlihatlah Chen yang belum memakai atasan.

Chanyeol EXO Singgung Lagi Momen Paling Memalukan Chen dan Sehun

Koreaboo

Chanyeol kemudian ganti menjadikan Sehun sebagai sasarannya, yang mengaku tak pernah menangis di depan kamera. Pada 2013 saat EXO mempromosikan lagu "Wolf", member termuda yang lahir pada 1994 itu menangis di acara radio.

"Apa kelihatannya aku akan menangis? Aku tidak pernah menangis kok," kata Sehun. "Kiss the Radio!" seru Chanyeol, mengingatkan Sehun. "Tapi itu kan sudah lama sekali. Itu 7 tahun yang lalu!" seru Sehun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...