Pacaran, Kang Daniel Kepergok Pernah Pandangi Jihyo dengan Tatapan Penuh Cinta
NEWSIS/TV Daily
Selebriti

Salah satu postingan theqoo membahas tentang Kang Daniel yang kedapatan memandangi Jihyo Twice di salah satu ajang penghargaan akhir tahun lalu. Begini kata netizen.

WowKeren - Kang Daniel sedang menjadi perbincangan publik menyusul berita kencannya dengan Jihyo Twice. Mantan personel Wanna One itu membenarkan hubungan asmaranya dengan Jihyo setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch pada Senin (5/8).

Menurut Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo mulai berpacaran sejak awal 2019. Mereka secara rutin bertemu di kediaman Daniel di Hannam-dong.

Seulong 2AM disebut-sebut sebagai senior yang mengenalkan Kang Daniel dengan Jihyo. Bisa dibilang ia adalah mak comblang mereka. Kabarnya, Kang Daniel lah yang meminta untuk dikenalkan pada Jihyo.

Sebuah postingan di komunitas online menyedot perhatian netizen sehubungan dengan hubungan Kang Daniel dan Jihyo. Postingan membahas tentang Kang Daniel yang kedapatan memandangi Jihyo di salah satu ajang penghargaan akhir tahun lalu.


Dalam foto, Kang Daniel yang berdiri bersama member-member Wanna One. Ketika Jihyo berjalan melewatinya, Daniel terus memandangi leader Twice itu dengan tatapan penuh cinta. Tampaknya Daniel benar-benar tertarik pada Jihyo.

Kini Pacaran, Kang Daniel Kepergok Pernah Pandangi Jihyo dengan Tatapan Penuh Cinta

Source: theqoo

Momen Kang Daniel memandangi Jihyo langsung mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut Daniel adalah penggemar sukses. Namun ada juga yang memberikan komentar negatif.

"Dia adalah penggemar yang sukses. Aku pernah tahu dia menarikan lagu Twice dengan semangat," komentar salah satu netizen. "Ah aku bukan penggemar Kang Daniel tapi tampaknya ada madu mengalir dari matanya," tambah netizen lain. "Sepertinya dia sama sekali tidak mengalami kesulitan karena perseteruan dengan bekas agensinya. Lihat saja dia ternyata sibuk berpacaran. Para penggemarnya sangat bodoh," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru